Sule Sudah Punya Kekasih Tapi Belum Ingin Tampil Bareng, Ini Alasannya

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 21 Jun 2020 08:00 WIB
Komedian Sule
Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta -

Komedian Sule kini berstatus duda. Ternyata dia sudah punya kekasih dan sedang dekat dengan seorang perempuan.

Hal tersebut diutarakan Sule ketika mengobrol dengan Boy William dalam sebuah episode video YouTube Boy William. Hanya saja Sule menyebut bahwa dirinya belum ingin mengungkap siapa perempuan yang sedang dekat dengannya itu.

Dalam videonya, Boy William mengunjungi kediaman Sule yang mewah bak hotel. Jelang akhir episode, Boy bertanya apakah orang yang mapan dan sukses seperti Sule jadi lebih mudah mendapatkan perhatian dari perempuan. Sule menjawab santai.

"Susah juga (dapat perempuan). Kalau ngedeketin direspons, ya samalah normal sama laki-laki lain," kata Ayah penyanyi Rizky Febian itu.

Lebih lanjut lagi Boy menggali informasi soal hubungan asmara Sule. Di sanalah kemudian dia mengakui bahwa saat ini memang sedang dekat dengan seorang perempuan.

"Ada (perempuan yang dekat). Cuma nggak mau ekspos dulu. Jangan tahu dulu (dia siapa)," ungkap Sule.

Boy William di rumah SuleBoy William di rumah Sule Foto: dok. YouTube Boy William


Ada alasan kuat kenapa Sule memutuskan untuk menghindari sorotan publik soal kekasihnya itu. Dalam beberapa waktu terakhir memang Sule pernah dikabarkan dekat dengan seorang perempuan namun tidak berlanjut ke jenjang pernikahan. Hal itu membuatnya kini lebih hati-hati.

"Gue takutnya nanti gue dikatain orang mempermainkan perempuan kalau misalnya di-publish. Maksud gue, oh ganti-ganti dan yang lain-lain gue nggak maulah. Gue udah menjalankan perjalanan gue, ini sama ini. Untuk saat ini udahlah gue fokus kerja dulu. Kalau ada kita jalanin senyaman mungkin. Nantilah kalau misalnya jadi, mau nikah, bener-bener," jelas Sule.

Dalam episode video yang sama, Sule menunjukkan kerendahan hatinya lewat sebuah cerita di balik membangun rumah mewahnya itu. Komedian asal Jawa Barat itu ternyata membuat rumah yang besar agar bisa ditinggali oleh teman-temannya dari Bandung yang membutuhkan tempat menginap ketika sedang ingin mulai menjari peruntungan di Jakarta.

Hal tersebut dilakukan Sule karena dia pernah dalam posisi tidak punya tempat tinggal dan harus tidur di trotoar di awal kariernya dulu. Sehingga dia tidak ingin orang-orang yang datang dari tempatnya berasal mengalami hal yang separah itu.

(aay/aay)