Sebelum Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Liburan ke Pantai

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 21:20 WIB
Zaskia Adya Mecca
Foto: Dok. Instagram/zaskiadyamecca
Jakarta -

Tanggal kelahiran anak kelima dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo semakin dekat. Untuk penyegaran sebelum persalinan, Hanung pun mengajak sang istri berjalan-jalan.

Lewat akun Instagram miliknya, Zaskia bercerita bahwa liburan singkat ke pantai adalah kejutan dari suaminya. Ia berangkat dari rumah pagi hari selepas waktu subuh.

"Pagi ini dibikin bahagia lagi," tulisnya dalam keterangan foto yang memperlihatkan kebersamaan keduanya di pantai.

"Sebelum lahiran, refreshing ke pantai. Makasih ide dadakannya jalan abis subuh tadi. Alhamdulillah," sambungnya.

[Gambas:Instagram]


Pada unggahan berikutnya yang memperlihatkan dirinya tengah menggandeng tangan anak-anaknya, Zaskia menjelaskan bahwa wisata pantai di Yogyakarta sebenarnya masih ditutup untuk umum.

Akan tetapi ia dan suaminya mengenal seseorang yang memiliki akses untuk ke pantai pribadi. Ia juga menginfokan bahwa tempat wisata di Yogyakarta baru dibuka pada tanggal 30 Juni 2020.

"Banyak yang tanya, 'Wisata pantai Parangtritis atau Samas udah buka ya?'," ungkapnya.

"Belum, ini alhamdulillah tempat kenalan kami yang private. Jadi ya numpang main disini. Untuk wisata tadi aku liat ditutup sampai 30 Juni," jelasnya.

[Gambas:Instagram]


Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo pada 2009. Dari pernikahannya itu, mereka telah dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Kanna Sybilla Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo.

Bayi yang telah dikandung Zaskia adalah anak kelima bagi keluarga mereka.

(srs/aay)