Round-Up

Nabilla Aprillya Juga Bebby Fey yang Bikin Heboh Jagat Hiburan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 18:45 WIB
Nabilla Aprillya
Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiiii
Jakarta -

Beberapa konflik di antara artis meramaikan dunia hiburan Tanah Air. Ini bukan hal baru yang terjadi di kalangan selebriti.

Belakangan, konflik di antara Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah menjadi sensasi baru. Keduanya saling lapor ke polisi karean perseteruan di antara mereka.

Pemicunya bahkan bukan hal yang besar. Keduanya bertengkar hingga saling jambak hanya karena unfollow di Instagram.

Selanjutnya ada Bebby Fey dan Atta Halilintar. Keduanya sempat berseteru karena mengaku ditiduri Atta Halilintar di hotel.



Atta tak terima. Ia pun melaporkan Bebby Fey ke polisi karena dianggap mencemarkan namanya.

Dulu dua bintang Tanah Air juga pernah terseret kasus perseteruan. Mereka adalah Dewi Perssik dan mendiang Julia Perez.

Gara-gara cakar-cakaran di dalam produksi film Arwah Goyang Karawang pada 2011, Dewi Perssik dan mendiang Julia Perez harus berurusan dengan hukum.



Setelah melalui proses persidangan yang panjang, keduanya pun dihadapkan pada hukuman penjara.

Pelajaran dari kasus ini adalah tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah. Karena baik Dewi Perssik dan mendiang Julia Perez harus merasakan dinginnya jeruji besi.

Beberapa tahun lalu saat ditemui, Dewi Perssik menganggap kasusnya dengan mendiang Jupe membuatnya semakin pintar. Bahkan tak hanya untuk dirinya pribadi, perempuan kelahiran Jember itu yakin masyarakat jadi lebih mengerti hukum di Indonesia.

"Kita ambil hikmahnya saja, dengan kasus saya masyarakat jadi pada tahu, jadi pintar, mereka akan belajar tentang hukum di Indonesia," tutur Dewi Perssik.



Semoga kasus Jupe dan Depe ini dapat menjadi contoh bagi sejumlah seleb masa kini. Depe sendiri mengaku lelah dengan perseteruannya dengan Jupe.

"Saya bilang kalau saya capek dengan masalah ini, saya tentunya pengen meraih cita-cita saya tanpa merugikan orang lain," ungkapnya.



Simak Video "Penjelasan Inul Daratista soal Sentil Nella Kharisma di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)