detikHot

celeb

Singgung Kasus Narkoba Dwi Sasono, Widi Mulia Tulis Pesan Ini

Sabtu, 20 Jun 2020 19:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
widi mulia Foto: instagram @widimulia
Jakarta -

Aktor Dwi Sasono belum lama ini dibekuk satuan Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kedapatan penggunaan narkoba jenis ganja. Suami Widi Mulia itu kini tengah menjalankan masa rehabilitasi.

Terkait dengan hal itu, Widi memang tampak jarang menanggapi kasus sang suami. Namun, beberapa kali Widi mengungkapkan perasaannya di media sosial dan acara televisi terkait kasus yang menimpanya dan keluarga.

Kali ini, Widi kembali menuliskan keterangan foto yang kembali mengingatkan publik terkait kasus suaminya. Keterangan itu mendampingi foto-foto dirinya dan anak-anaknya yang diabadikan Dwi.

"Mungkin intuisi saya tidak setajam kalian. Mungkin kedekatan batin saya dan suami tidak seerat milik kalian. Mungkin kalian merasa begitu benar dan lebih paham akan kehidupan," tulis Widi, dilihat, Sabtu (20/6/2020).

"Mungkin kalian prihatin. Mungkin hanya penasaran. Mungkin berprasangka buruk dan menyatakan hal konyol atas kejadian yg menimpa kami menjadi sebuah hal yang melegakan hati kalian. Mungkin ini cara pahit agar saya lebih ikhlas menelan buah kejujuran.. Foto: @dwisasono," lanjutnya.

Lebih lanjut, Widi sempat mengaku sudah memberikan pengertian terhadap anak-anaknya terkait kasus Dwi. Ia tak menjelaskan secara jelas, namun Widi menyebut Dwi memang sedang tinggal bersama polisi.

"Aku ngomong ketiga tiganya (anak). Bahwa bapaknya harus pergi. Kan dia akan mencari ke mana bapaknya pergi?" tutur Widi di acara Okay Boss belum lama ini.

"Bapak lagi mau bertanggung jawab sama satu kesalahan yang bapak buat. Tapi bapak ini juga bukan orang jahat. 'Bapak di mana sekarang?' Bapak bersama teman-teman polisi yang mereka itu baik. Mau menjaga supaya bapak lebih baik lagi," lanjutnya.

Diketahui, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Atas penangkapan Dwi, polisi mendapatkan barang bukti berupa narkoba jenis ganja sebanyak 16 gram.

[Gambas:Instagram]


(pig/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com