detikHot

celeb

Cerita Perjalanan Tantri 'Kotak' Berhijab

Sabtu, 20 Jun 2020 14:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Gaya Hijab Tantri Kotak yang Rock and Roll Tantri Kotak / Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta -

Vokalis grup band 'Kotak', Tantri Syalindri Ichlasari telah memutuskan untuk berhijab. Tantri pun menceritakan pengalamannya tentang keputusannya tersebut.

Tantri mengungkapkan, ia bersyukur keputusannya tersebut didukung oleh kerabat hingga sahabat-sahabatnya.

"So far sih temen-temen aku mendukung ya. Mereka nggak yang gimana-gimana karena aku sendiri juga memutuskan untuk berhijab ini setelah memang mengukuhkan," ujar Tantri dalam live Instagramnya belum lama ini.



"Niatku itu di tanah suci waktu itu umrah sebelum umrah pun juga waktu itu udah ngomong sama anak-anak (temen-temen) 'kayaknya gua mau umrah tahun ini' dan emang pengen lebih meniatkan diri gitu. Kalau misalkan memang pengen berubah, terus akhirnya anak-anak ya, 'ya udah kalau memang pengen merubah penampilan ya nggak apa-apa juga,'" paparnya.

Tantri tak khawatir untuk urusan tawaran pekerjaan kepada bandnya itu. Ia percaya rezeki grup bandnya akan datang pada waktunya.

"Pasti nggak mungkin banget sesuatu hal yang baik berubah menjadi lebih baik justru rezekinya akan lebih seret itu nggak mungkin. Kita bertiga sekaligus manajemen yang Kotak meyakini bahwa ada lubang yang tertutup justru malah akan ada lubang-lubang lain yang terbuka dan mungkin lebih bagus gitu," lanjutnya.



Tantri meyakini, penampilannya yang berubah saat ini tak menghalangi dirinya berkarya. Sebuah jilbab bukan menjadi alasan untuk menutup kreatifitas seseorang.

"Insyaallah, insyaallah. Aku juga mengukuhkan diri aku juga sih dulu Tantri rocker pakai hijab. Sebenarnya banyak banget penyanyi-penyanyi rock yang bahkan metal dia pakai hijab juga. Jadi kayaknya menurutku saat ini jilbab itu bukan menjadi alasan bahwa kita harus berhenti berkreativitas," tutup Tantri.




Simak Video "Hamil 8 Bulan, Tantri 'Kotak' Tetap Aktif"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com