Sah! Mantan Suami Saphira Indah Nikahi Angelica Simperler

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 13:46 WIB
Angelica Simperler
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta -

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng resmi menikah pada Sabtu, 20 Juni 2020. Akad nikah dilangsungkan dengan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Sehingga pernikahan itu digelar sederhana dan hanya disaksikan oleh beberapa pihak keluarga dekat saja. Sedangkan Angelica dan Rico menggelar siaran langsung melalui fitur telepon video Zoom untuk awak media.

Rico Hidros menikahi Angelica Simperler dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas berlian seberat 20 gram. Hal itu disebutkan ketika Rico mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikahnya Angelica Simperler Binti Gustav Simperler dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Rico.

Sesaat setelah resmi menikah yang ditandai dengan ijab kabul, Angelica dan Rico diberi wejangan pernikahan.

Sebelumnya, kabar bahagia atas menikahnya Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng pertama kali dibuka oleh manajernya, Agung Saputra.

Dalam akun Instagram-nya, Agung menunggah foto Angelica Simperler dan menuliskan, "H-1 Bismillah lancar sampai ijab kabul besok ya dek." Diketahui, Rico Hidros Daeng sebelumnya merupakan suami dari mendiang Saphira Indah.

Beberapa hari yang lalu, Agung Saputra juga pernah mengunggah foto dirinya bersama Angelica. Dalam unggahannya itu, dia memberi doa mengenai kelancaran pernikahan Angelica.

"Bahagianya anak gadisku mau menikah. Bismillah lancar sampai hari H ya anakku sayang," tulis dia.

(srs/aay)