detikHot

celeb

Isu Amber Heard Threesome, Johnny Depp Hibur Anak-anak di Rumah Sakit

Sabtu, 20 Jun 2020 11:17 WIB Tim detikcom - detikHot
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 03:  Actor Johnny Depp is honored at the 2016 Rhondas Kiss Benefit at El Rey Theatre on November 3, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Johnny Depp / Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Menyeruak kabar dari kasus gugatan Johnny Depp pada Amber Heard baru-baru ini. Sebuah kesaksian menyebut soal perilaku Amber Heard.

Amber disebut berselingkuh dari Johnny Depp dan bercinta tak hanya dengan Elon Musk. Melainkan seranjang bertiga dengan Cara Delevingne. Kesaksian tentang hal ini diutarakan suami teman baik Amber Heard di pengadilan.

Di tengah kabar panas tersebut, Johnny Depp justru bergeming. Tak ada tanggapan dari aktor 57 tahun ini melainkan Depp melakukan hal lain.

Johnny DeppJohnny Depp Foto: Johnny Depp jadi Kapten Jack Sparrow



Ia memakai kembali kostumnya sebagai bajak laut Jack Sparrow dan hadir menghibur anak-anak di sebuah rumah sakit secara virtual. Penampilannya disiarkan secara live via Facebook sebuah program televisi di Australia.

"Sudah beberapa tahun berlalu saya pernah berada di rumah sakit ini dan saya ingin kembali menyapa mereka semua," ungkap aktor Pirates of The Caribbean ini.



"Aku mengirimkan cinta dan kasih sayangku dari sini setelah aku sempat melupakan kalian. Terima kasih untuk semua dukungan yang kalian berikan," imbuhnya lagi.

Rumah sakit yang dimaksud Depp adalah rumah sakit khusus anak-anak di Queensland Children's Hospital. Anak-anak memang menjadi perhatian sang aktor di luar kesibukannya sebagai bintang film.

Berkunjung ke rumah sakit anak-anak kemudian menjadi hal yang tak pernah ia lewatkan terlebih dirinya pernah punya pengalaman tak enak ketika putrinya sakit di masa kecil. Lily-Rose yang kini berusia 21 tahun pernah melalui masa kritis karena mengidap infeksi bakteri dan harus dirawat di rumah sakit.



"Ketika putri saya sempat dirawat, itu menjadi momen buruk yang tak bisa saya lupakan. Maka menyempatkan waktu untuk bisa berkunjung ke rumah sakit anak-anak menjadi hal yang penting bagi saya saat ini," ungkap Johnny Depp.




Simak Video "Amber Heard Bantah Selingkuh dengan Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com