ADVERTISEMENT

Perseteruan Artis yang Bikin Heboh

Drama Saling Lapor Hana Hanifah vs Nabilla Aprillya

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 11:03 WIB
1.

Drama Saling Lapor Hana Hanifah vs Nabilla Aprillya

Drama Saling Lapor Hana Hanifah vs Nabilla Aprillya
Kasus perseteruan Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya / Dok. Instagram Hana Hanifah
Jakarta -

Kasus Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya belakangan banyak mendapatkan perhatian dari publik. Bukan hanya kasusnya saja, tapi juga keduanya yang memiliki paras yang menawan.

Saling lapor dan tuding kesalahan juga dilakukan kedua selebgram ini. Sebelumnya, ada mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya yang melaporkan Hana Hanifah ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan. Tak mau kalah, Hana juga melaporkan Nabilla ke Polda Metro Jaya.

Hana Hanifah saat ditemui di Polda Metro Jaya.Hana Hanifah saat ditemui di Polda Metro Jaya. Foto: Febriyantino Nur Pratama/detikHOT



Sebenarnya, peristiwa ini bermula saat Nabilla mengunfollow Instagram Hana.



"Iya dia bilang kenapa lo unfollow Instagram gue, katanya gitu itu aja. Padahal aku secara personal juga nggak kenal," pungkas Nabilla saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kejadian ini terjadi pada Minggu, 14 Juni 2020 dini hari.



"Klien kami menjadi korban daripada satu dugaan pidana penganiayaan yang kami duga dilakukan oleh orang yang tidak dikenal oleh klien kami. Artinya tidak ada hubungan pertemanan di antara mereka. Tapi orang yang kita laporkan dia salah satu follower kamu ya," kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Nabilla.

"Kebetulan ketemuan tidak ada janjian. Tidak diundang di acara bersamaan tidak sengaja bertemu, duduk terpisah," lanjutnya lagi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT