Bahagiakah Sule dengan Hidupnya Kini?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 10:47 WIB
sule, andre taulany
Foto: Instagram
Jakarta -

Boy William menyambangi kediaman Sule yang disebutnya sebagai mansion. Tidak hanya tur keliling rumah, Boy pun banyak mengobrol dengan sang komedian. Terutama soal kebahagiaan dalam hidup.

Ketika mengajak Boy William melihat-lihat berbagai kamar dalam rumahnya, Sule sempat membagikan kisah awal dirinya merantau ke Jakarta. Bagaimana dulu dia pernah tidur di trotoar karena di Jakarta tidak punya keluarga dan kerabat yang bisa ditumpangi.

Itulah salah satu alasan kenapa akhirnya Sule membangun sebuah rumah mewah dengan banyak kamar. Kamar-kamar tidak hanya disediakan untuk dirinya dan anak-anaknya saja, tetapi juga buat teman-teman dari Bandung yang ingin datang menginap di sana.

Dengan pencapaiannya saat ini seolah tidak ada lagi yang ingin diraih oleh Sule. Kesuksesan sudah ada dalam genggamannya. Penghasilan dan investasi pun sudah cukup. Lalu sebuah pertanyaan penting datang dari Boy William, apakah Sule sudah bahagia dengan hidupnya saat ini?

Untuk pertanyaan yang satu itu, Sule menjawab dengan santai dan penuh keyakinan.

Boy William di rumah SuleBoy William di rumah Sule Foto: dok. YouTube Boy William


"Bahagia. Dan harus bahagia," kata Sule seperti dilihat detikcom di YouTube Boy William pada Sabtu (20/6/2020).

Boy juga tak henti-hentinya memuji rumah mewah Sule yang sudah siap diwariskan untuk anak-anaknya itu. Namun bagi Sule, semua itu hanyalah hal-hal sementara yang sifatnya duniawi saja.

"Sebagusnya istana, sebagusnya rumah, tetep aja nggak dibawa nanti kita meninggalkan dunia," kata Sule lagi.

"Karena ya kita nggak bakalan hidup seterusnya. Rumah ini hanya untuk anak cucu gue semua. Gue udah siapin semua (untuk anak-anak). Rizky, Putri, Rizwan, Ferdy, terus kontrakan udah satu-satu semua. Jadi udah aman lah," pungkas pria yang kini bergaya rambut pirang itu.

(aay/aay)