Panggilan Mommy Aurel ke Ashanty Dianggap Sindir Krisdayanti

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 21:40 WIB
Krisdayanti dan Aurel
Aurel, Krisdayanti dan Azriel Hermansyah Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta -

Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu menunggah foto di Instagram. Kala itu, Aurel mendapatkan kejutan dari Atta Halilintar.

Dalam foto tersebut, terlihat mereka naik sebuah mobil angkot bercat ungu. Di dalam mobil itu juga terdapat banyak multimedia yang diperlihatkan Aurel Hermansyah.

"Bahagia itu sederhana, dengan siapa, bukan dengan apa @attahalilintar," tulisnya

[Gambas:Instagram]




Atta Halilintar lantas memberi komentar dalam unggahan tersebut. Ia percaya diri kejutannya untuk Aurel cukup menarik.

"keren kan surprise akoh?" tulisnya.

Di dalam kolom Atta Halilintar tersebut, muncul Ashanty yang juga turut memberikan komentar. Tapi yang jadi perhatian adalah Aurel memanggil Ashanty dengan sebutan mommy.

Hal itu juga menuai banyak reaksi netizen. Padahal sebelumnya, ia memanggil Ashanty dengan sebutan bunda.

Netizen langsung mengaitkan komentar Aurel itu dengan unggahan Krisdayanti. Sebelumnya, Krisdayanti yang merupakan ibu kandungnya mengunggah foto Amora Lemos, putri buah cintanya dengan Raul Lemos.

[Gambas:Instagram]




Dalam foto tersebut, Krisdayanti membubuhkan caption dengan bahasa Inggris. Menurutnya, Amora memanggil dirinya dengan sebutan mommy.

"there is a girl,she stole my heart, she calls me mommy," tulis KD.

Sebelumnya, Krisdayanti dan Raul Lemos mengklarifikasi soal masalah mereka dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Ada berbagai rumor yang mencuat, seperti salah satunya Raul Lemos berbicara tinggi kepada Azriel, sementara Aurel menyebut KD tak pernah bisa berkomunikasi baik dengannya.


Setelah sang bunda bicara, Aurel dan Azriel memberikan respons yang lebih tenang. Lewat Instagram Stories, Aurel dan Azriel Hermansyah memposting kata-kata bijak yang mereka repost dari @anakjugamanusia.

Berikut bunyi tulisannya:

Aku, tak perlu merasa benar meski di saat sedang salah. Anakku, butuh orangtua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang, sehingga anakku sulit meraihnya.
Aku, hanya perlu mengakui salah di saat melakukan kesalahan, meminta maaf dan bertanggung jawab bila perilakuku merugikan dirinya.
Anakku, butuh melihatku sebagai manusia belajar dariku bagaimana meminta maaf dan bertanggung jawab.




Simak Video "Ashanty Konsultasi ke Polisi soal Aurel Dihujat Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)