detikHot

celeb

Cerita di Balik Viralnya Lady Gaga Berikan Jaket Buat Fans

Jumat, 19 Jun 2020 18:23 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 10: (L-R) Lady Gaga, Jada Pinkett Smith, host Alicia Keys, Michelle Obama, and Jennifer Lopez speak onstage during the 61st Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images) Lady Gaga. Dok. Getty Images
Jakarta -

Pada awal minggu ini, Lady Gaga jadi sorotan dan ramai diberitakan usai kedapatan tengah memberikan jaketnya kepada salah seorang fans. Namun tak ada yang tahu apa kisah di balik kejadian tersebut.

Kini fans beruntung tersebut buka suara terkait kejadian itu. Gadis remaja bernama Shannon McKee bertemu dengan Lady Gaga kala tengah berbelanja di Malibu, California pada Selasa (16/6) lalu.

Ia ternyata awalnya tak mengenali bintang 'A Star is Born' tersebut. Shannon hanya tertarik dengan jaket yang dikenakan sang bintang.

"Aku berjalan dan aku pun berkata, 'Hei, jaketmu benar-benar keren," kenangnya saat diwawancarai Today Show.

Gaga pun membalas pujian tersebut dengan ucapan terimakasih dan masuk ke dalam toko tersebut. Shannon merasa kenal dengan suara tersebut, ia pun berpikir siapakah wanita tersebut.

Tak lama berselang keduanya kembali berpapasan di luar toko dan Shannon pun memutuskan untuk menghampiri Gaga setelah sadar jika sosok tersebut adalah penyanyi yang diidolakannya dan kawan-kawannya.

[Gambas:Instagram]



"Aku punya sebuah cerita yang ingin ku bagi dengannya dan aku rasa ia harus mendengarkan cerita tersebut," ujarnya.

"Dan aku pun kembali dan memanggilnya,'Hei, kau Lady Gaga kan?' Teman baikku di SMA sangat ngefans denganmu. Kau adalah alasan temanku mau bercerita kepadaku dan tato kelimanya di dedikasikan untukmu dan abangku juga merupakan fansmu. Jadi aku ingin mengucapkan terimakasih karena sudah menjadi sosok idola yang mengagumkan," kenangnya.

Shannon pun melanjutkan ceritanya tersebut hingga akhirnya tiba-tiba saja Gaga membuka jaket kulit hitam yang dikenakannya itu.

"Kau sangat menyukai jaketku. Ini, ambillah. Kenakan ini sekarang. Kau juga akan keren dengan itu," ujar Shannon menirukan ucapan Gaga.

Momen tersebut berhasil tertangkap oleh paparazi dan menjadi viral saat Gaga melepaskan jaketnya dan memberikannya kepada Shannon.

Lady Gaga memang dikenal sebagai sosok yang kerap memberikan inspirasi bagi para fansnya. Belum lama ini ia mengunggah foto dirinya tanpa makeup dan menuliskan pesan cinta.

"Apapun yang terjadi, kamu tetap dicintai," tulisnya.

Hal tersebut mungkin terlihat sederhana, namun mengingat kondisi dunia saat ini dengan beragam masalah pelik tentunya hal itu jadi sebuah oase yang menghalau depresi yang banyak dialami para remaja.




Simak Video "'Sour Candy' Milik Lady Gaga dan BLACKPINK Pecahkan Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com