Viral Video Penghormatan Kematian Sushant Singh Rajput di Indonesia

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 17:16 WIB
Sushant Singh Rajput
Sushant Singh Rajput. Dok.imdb
Jakarta -

Kematian aktor India Sushant Singh Rajput membuat banyak fansnya di seluruh dunia berduka, termasuk di Indonesia. Bahkan sebuah media India memberitakan jika para fans memberikan tribut bagi sang aktor dengan memutarkan video cuplikan adegannya pada billboard.

Hal itu terlihat dari unggahan akun @infobollywoodindonesia. Dalam video itu tampak area olahraga di kawasan Jakarta yang memutar lagu 'Kaun Tujhe' dari film 'MS Dhoni: The Untold Story'.

"Olahraga pagi tau-tau disetel lagu Kaun Tujhe dari film MS Dhonny, auto...." tulisnya sambil menyertakan emotikon nangis.

[Gambas:Instagram]


Hal itu pun mendapatkan apresiasi dari netizen India. Mereka haru melihat apresiasi masyarakat Indonesia terhadap sang aktor.

"Kalian sungguh keren, terimakasih banyak untuk tributnya," tulis netizen.

"Makasih Indonesia untuk aksi tersebut. Kami sangat merindukannya, kami telah kehilangan permata," tulis lainnya.


Ucapan duka juga turut disampaikan oleh pejabat asal Israel, Gilad Cohen. Dalam cuitannya ia menyebut jika Sushant Singh Rajput adalah sahabat dari negara tersebut. Kepergiannya pun membuat banyak orang di sana rindu kepadanya.

Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai. Polisi menyebutkan jika sang aktor meninggal dunia usai gantung diri. Hingga saat ini penyelidikan pun masih dilakukan.


Ia dikenal sebagai salah aktor berbakat. Merintis kariernya lewat berakting di televisi, Rajput kemudian makin dikenal lewat penampilannya di layar lebar.

Ia dinilai cemerlang lewat penampilannya di beberapa film. Salah satu peran kuat yang pernah ia bintangi yakni kala ia bermain film biopik memerankan atlet Kriket dalam MS Dhoni: The Untold Story.

Selain itu ia juga pernah terlibat dalam film PK, kisah satir yang dibintangi Aamir Khan tentang dogma, Tuhan dan agama.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)