detikHot

celeb

Perlihatkan Perut Hamil, Nabila Putri Ingatkan Setop Body Shaming

Jumat, 19 Jun 2020 17:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Nabila Putri Foto: Dok. Instagram/nabilabylla
Jakarta -

Nabila Putri tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Nabila kini sudah memperlihatkan perutnya yang membesar.

Pesinetron yang gemar mengendarai moge itu terlihat garang dalam foto yang dipostingnya. Duduk di atas moge, mengenakan jaket hitam, Nabila memperlihatkan perut hamilnya.

Tapi pada captionnya, Nabila menuliskan perkataan-perkataan body shaming yang pernah sampai di telinganya.


"'Belom punya anak aja badan udah segede itu!! Apalagi tar hamil' ada yg pernah ngmng gini ga sama km? Aku pernah!" tulis Nabila dilihat, Jumat (18/6/2020).

"Rasanya waktu itu pengen jawabin 'ah elah emng bini lo secakep apa si hamil' - tapi hati mungilku merasa ga pantes ngmngin org yg ga salah apaapa. apa bedanya aku dan 'mereka'. Cieee.. Aku besar dengan genetic badan militer, kekar!!! But im proud. aku hampir ga peduli omongan orang, santai,.. Tapi apa semua perempuan kaya aku!? apa mereka akan baik baik aja? Brlummm tentuuu gaes," bebernya.

Nabila menuturkan adanya ucapan seperti itu menimbulkan efek yang berbeda-beda untuk setiap orang. Bisa jadi mereka yang mendapat body shaming justru termotivasi, tapi bisa jadi ada yang merasakan sakit hati.

"Impact nya berbeda tiap orang - ada yg termotivasi jadi lebih baik, nah tapi kalo merusak mentalnya dan jauh lebih buruk? Apalagi mereka yang lagi hamil, duh liat lele dipotong aja bisa bercucuran air mata nangis ingusan terseret seret - karna kalian tidak akan pernah tau apakah ucapan kalian bs menyakiti perasaan orang lain yuk stopbody shaming," tegas Nabila Putri.

[Gambas:Instagram]


Kini, dengan kondisi hamil Nabila Putri menyadari perubahan yang terjadi pada tubuhnya. Perubahan itu justru membuatnya merasa cantik.

"Now my body is forever different but my heart is so much fuller 'im gorgeous!" tukas Nabila Putri.

Nabila Putri diketahui menikah dengan seorang bule bernama Nicko Eigret. Momen bahagia itu terjadi pada 2019 di Perth, Australia.

Nabila mengaku sempat menyesal menikah. Sebab, ia merasa keenakan saat menjalani hal tersebut.




Simak Video "Cinta Laura Bicara soal Body Shaming Terhadap Perempuan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com