Jennifer Aniston dan Brad Pitt Kembali Menjauh, Gara-gara Angelina Jolie?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 16:51 WIB
371747 01: Brad Pitt & Jennifer Aniston attending the Los Angeles Premiere of the new movie Erin Brockovich. Westwood, California. March 14,2000. (Photo by: Brenda Chase Online USA Inc./Liaison Agency)
Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Dok. Getty Images
Jakarta -

Jennifer Aniston dan Brad Pitt sempat dikabarkan kembali rujuk, bahkan ada pula yang menyebut mereka menikah diam-diam. Namun belum ada kabar dan penjelasan dari keduanya.

Kini tiba-tiba muncul kabar hubungan antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali renggang. Hal itu disebabkan karena selama lockdown, aktor berusia 56 tahun itu menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan mantan istrinya, Angelina Jolie.

Dilansir dari Closer UK, Jennifer Aniston tampaknya kecewa dengan pilihan mantan suaminya itu. Ia sebenarnya ingin menghabiskan waktu bersama dengannya setelah 15 tahun berpisah, karena munculnya Angelina Jolie di rumah tangga mereka.


"Jen merasa hubungannya dengan Brad (Pitt) tak akan ke mana-mana dan saat ini persahabatan mereka pun tergores usai Brad memilih fokus bersama anaknya dan Angelina Jolie," tutur salah seorang sumber.

Brad Pitt memang lebih mengutamakan anak-anaknya usai resmi bercerai dari bintang 'Maleficent' itu. Hidupnya seolah dicurahkan hanya untuk anak-anaknya saja. Seperti saat Shiloh ulang tahun, Brad menggelar pesta untuk putrinya yang berusia 14 tahun itu.

Bahkan Brad Pitt membuat video berisikan pesan dari teman-teman Shiloh yang berada di seluruh dunia. Ia pun memberikan hadiah kamera Polaroid jadul dan album foto-foto terbaiknya untuk sang putri.


Hal ini jadi salah satu yang dikhawatirkan oleh bintang 'Friends' tersebut kalau saja mereka kembali berkencan. Jennifer Aniston tak bisa membayangkan dinamika yang akan terjadi pada hubungannya kelak.

"Ia (Jennifer Aniston) mengerti jika anak jadi prioritas utama, namun ia tak bisa membayangkan bagaimana dinamika baru ini akan memberikan efek pada hubungan mereka nanti," pungkasnya.

Brad Pitt diketahui sempat menikah dengan Jennifer Aniston pada 2000. Lima tahun kemudian mereka bercerai.

Setelahnya, Brad Pitt menjalin hubungan dengan Angelina Jolie pada 2014. Namun, hubungan itu kandas hanya bertahan dua tahun.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)