Disebut Threesome dengan Cara Delevingne dan Amber Heard, Ini Jawaban Elon Musk

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 16:32 WIB
Amber Heard, Elon Musk dan Cara Delevingne
Amber Heard, Elon Musk dan Cara Delevingne. Dok. Ist
Jakarta -

Baru-baru ini heboh kabar yang menyebutkan jika Elon Musk sempat terlibat hubungan intim dengan kedua wanita yakni Cara Delevingne dan Amber Heard. Bahkan mereka disebut melakukan threesome.

Miliuner tersebut pun memberikan pernyataan terkait kabar tersebut. Ia membantah berita tersebut saat diwawancarai oleh Page Six. Ia pun menjelaskan tudingan lainnya yang menyebut dirinya sebagai pengganggu rumah tangga Amber Heard dan Johnny Depp.

"Cara dan aku adalah teman, namun kita tak pernah melakukan sesuatu yang intim. Ia harusnya bisa mengonfirmasi kabar ini," ujarnya.

"Aku juga ingin mengonfirmasi jika hubungan Amber dan aku di mulai sebulan setelah ia mengajukan cerai. Aku tak berpikir jika aku akan disudutkan atas kasus Amber dan pernikahannya!" tambahnya.


Elon Musk pun meminta untuk para pihak terkait masalah tersebut agar tak mengungkit-ungkit dan memperpanas isu tersebut. Apalagi menurutnya hal tersebut sudah selesai di pengadilan.

Isu hubungan Elon Musk, Cara dan Amber Heard muncul lewat pengakuan dari Josh Drew, suami teman baik Amber Heard. Saat itu ia menceritakan jika mereka bertiga pernah tidur bareng di rumah mewah di Los Angeles pada 2016 lalu di dalam persidangan.

"Apakah istrimu pernah memberitahukanmu soal kejadian tersebut, di mana Amber Heard, Elon Musk dan Cara Delevingne menghabiskan malam bersama?" tanya pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew.

"Iya," jawab Drew sambil menyebutkan jika ia lupa tanggal berapa kejadian tersebut terjadi.


"Jadi mereka memiliki hubungan bertiga, benar?" tanya Chew.

"Menurutku benar," ucap Drew.

Cara Delevingne sendiri memang teman lama Amber Heard. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Namun hingga saat ini baik Amber maupun Cara belum memberikan keterangan terkait kabar tersebut.



Simak Video "Amber Heard Bantah Selingkuh dengan Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)