Perebutan Merek 'Bensu', Jordi Onsu Punya Kewajiban Jaga 3 Keponakannya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 14:15 WIB
Sarwendah dan Ruben Onsu saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Perebutan merek 'Bensu' antara PT Onsu Pangan Perkasa dan PT Ayam Geprek Benny Sujono masih berlanjut. Karena ini nama Ruben Onsu pun otomatis terseret.

Ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jordi Onsu, adik Ruben, tak menampik gegara masalah perebutan nama 'Bensu' banyak yang berpikiran negatif soal sang kakak. Sebagai adik, Jordi merasa punya kewajiban untuk meluruskan pandangan tentang Ruben Onsu.

"Saya meluruskan tentang kakak saya. Kakak saya itu ayah dari tiga anak. Saya sangat jaga keponakan saya, mental mereka, jaga dari bully netizen," kata Jordi Onsu.

Jordi mengatakan, sudah berusaha untuk menahan diri agar tidak muncul dan membuat masalah perebutan nama ini semakin panjang. Akan tetapi, ada hal-hal yang mesti diluruskan terkait kabar-kabar setelah MA menolak gugatan mereka soal penggunaan merek 'Bensu'.

Pengacara tim PT Onsu Pangan Perkasa, Minola Sebayang juga menegaskan tak mau membuka cerita yang bisa membuat masalah semakin melebar. Akan tetapi, ada opini-opini yang akhirnya dirasa menyudutkan Ruben Onsu.

"Harus meluruskan opini yang keliru, karena membuat klien kami stres. Seolah dia orang tidak benar. Jadi itu yang kami sampaikan," tegas Minola Sebayang.

Jordi Onsu menjelaskan bahwa Ruben Onsu begitu memikirkan masalah merek usaha kuliner 'Geprek Bensu'. Sebagai adik, Jordi meminta Ruben untuk tidak berlebihan melihat pemberitaan.



Simak Video "Ruben Onsu Dukung Bila Jordi Onsu CLBK dengan Cita Citata"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)