detikHot

celeb

Ferdian Paleka Jelaskan Video Minta Maaf, Tapi Bohong: Masa Gue Tantang Polisi

Jumat, 19 Jun 2020 13:28 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ferdian Paleka minta maaf Foto: dok. Channel YouTube Ferdian Paleka
Jakarta -

Setelah bebas dari penjara gara-gara prank sampah, Ferdian Paleka membuat video permintaan maaf yang sesungguhnya. Dia juga mengungkit banyak hoax yang beredar selama dirinya bermasalah.

Saat video prank sembako sampahnya viral dan dihujat, Ferdian Paleka menghilang. Youtuber asal Bandung itu diketahui kabur dan melakukan pelarian sampai ke Palembang, Sumatera Selatan.

Ferdian Paleka pada video permintaan maafnya kali ini, meminta semua masyarakat tidak termakan hoax tentang dirinya.

"Buat kalian, jangan kemakan hoax tentang gue yang gue ngancem, bikin permohonan maaf palsu itu. Itu video kemarin, gue mau jelasin aja, itu video tahun kemarin," tegas Ferdian Paleka dalam channel YouTube-nya dilansir, Jumat (18/6/2020).

"Jadi yang Instastory juga itu juga bukan gue yang tentang polisi yang 30 ribu follower, gue bakal nyerahin diri itu bukan gue sama sekali," sambungnya.

Ferdian Paleka menegaskan dirinya tidak mungkin berani menantang polisi. Dia juga mengklarifikasi akun Instagram miliknya yang benar.

"Masa iya gue nantangin polisi? No!" ucapnya.

"Dan buat kalian yang belum tahu Instagram gue, kalian belum follow @ferdianpalekaa, itu cuma satu Instagram gue. Jadi kemarin banyak banget yang jatuhin gue, bikin akun palsu seolah-olah gue padahal nggak sama sekali. Bukan gue yang bikin," aku Ferdian Paleka.

Setelah kejadian prank sembako sampah dan berakhir dengan menyeretnya ke dalam bui, Ferdian katakan dirinya tak pernah memegang ponsel. Adanya video 'Minta Maaf, tapi Bohong' itu membuatnya sangat kaget.

"Semenjak kejadian itu juga gue nggak pegang handphone. Makanya gue kaget video klarifikasi palsu katanya bohong itu gue yang bikin, padahal itu video tahun lalu gue becandaan sama salah satu orang. Ya mungkin ini sudah jalannya udah kayak gini," tuturnya.

"Selebihnya gue mau minta maaf. Maafin saya. Indonesia negara hukum assalammualaikum," tutup Ferdian Paleka.




Simak Video "Korban Cabut Laporan untuk Ferdian Paleka karena Tekanan Psikis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com