Waspada Belajar Mobil dengan Guru Privat, Adik Bertrand Antolin Alami Pelecehan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 13:08 WIB
Aktor Bertrand Antolin menunjukkan komitmennya untuk memajukan UMKM di Indonesia. Model dan presenter TV ini pun akhirnya mempromosikan produk-produk UMKM di akun sosial medianya, secara gratis.
Foto: dok. Bertrand
Jakarta -

Bertrand Antolin kali ini membawa kabar baru. Dalam Instagram miliknya, ia bercerita soal adik kandungnya yang mendapatkan pelecehan kala belajar mobil.

"Buat para orang tua yang anak gadisnya mau belajar mobil di tempat les private, HATI-HATI...," buka Bertrand Antolin dalam Instagram miliknya.

"Adik kandung saya baru saya ketahui dapat pelecehan oleh sang "guru" tersebut," sambungnya lagi.

Dalam keterangan berikutnya, Bertrand Antolin menyarankan jika sebaiknya jika memang sedang belajar mobil dengan guru private, ada baiknya juga didampingi oleh pihak keluarga.

"Di mobil belajar jangan hanya berdua dengan pengajar. No telepon adik saya di chat tidak sopan, padahal nomor tersebut katanya buat menyesuaikan jadwal. Enaknya diapain ya?" tanya Bertrand Antolin lagi.

[Gambas:Instagram]



Unggahan itu langsung mendapatkan respons positif dari teman-teman Bertrand Antolin sendiri. Banyak yang menanyakan soal di mana sang adik belajar mobil. Hal itu disebabkan agar semua orang berhati-hati dengan tempat tersebut.

"Sebarin nama PTnya dong koh jadi kita tahu mana sekolah mengemudi yang ada sopir bejatnya," kata Jessica Iskandar.

"Foto orangnya sebar di medsos biar orang tahu dia cabul," ungkap Eddies Adelia.

"Laporkan pelakunya...itu adalah pelaku pelecehan seksual akan mendapatkan hal yang setimpal dipenjara," komen akun only***.

"Astaga ko... kurang ajar sekali temui saja itu guru lesnya. Sampaikan dengan tegas jangan kurang ajar. Kalo perlu ancam perkarakan," beber akun ivy***.

"Laporin kak ke pihak yg berwajib . Karena sudah melanggar uud . Pelecehan terhadap wanita . Supaya ada efek jera dan pelajaran juga buat orang2 tidak bermoral," tukas akun sepri***.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hal ini dari Bertrand Antolin. Postingan itu sendiri sudah mendapatkan 808 likes dari sahabat dan juga netter yang mengetahui kabar ini.



Simak Video "Bagaimana Kabar Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)