detikHot

celeb

Widi Mulia Cerita Marahi Dwi Sasono di Tahanan

Jumat, 19 Jun 2020 11:42 WIB Tim detikcom - detikHot
Dwi Sasono dan Widi Mulia Widi Mulia dan Dwi Sasono Foto: Instagram @dwisasono
Jakarta -

Butuh waktu untuk Widi Mulia bisa menjenguk suaminya, Dwi Sasono, di tahanan karena ditangkap terkait kasus narkoba. Di sana, ia memarahi sang suami.

Sepekan setelah penangkapan itu, Widi Mulia baru menjenguk Dwi Sasono. Hal itu dilakukan untuk memberi waktu kepada dirinya sendiri mengatur emosi.

Dwi Sasono dan Widi MuliaDwi Sasono dan Widi Mulia Foto: Instagram @widimulia

Dalam kunjungan tersebut, Widi Mulia mendengar permohonan maaf dari Dwi Sasono. Sang kepala rumah tangga disebutnya beberapa kali melampiaskan amarahnya.

"Ya ketemu kikuk, terus (minta) maaf ya," kata Widi Mulia dalam tayangan Okay Bos, Kamis.

"Maaf ya, maaf, bolak-balik maaf ya, maaf lama. Terus (setelah permohonan maaf yang panjang), 'Aku kangen banget sama kalian, anak-anak, kangen, sudah pasti mereka sehat baik-baik saja'. Terus sisanya gue marah-marah," ujarnya lagi.

Widi Mulia juga mengatakan sempat memberikan sepucuk surat untuk dibaca Dwi Sasono. Ia menyebut cara itu dipilih untuk menyampaikan hal-hal yang bersifat pribadi agar tidak didengar orang lain.

"Dan aku tahu bahwa ketemunya pasti tidak privat, ya ada yang jaga segala macam. Ya aku sempat gini kayaknya aku ngomong takut blong deh. Dalam tanda kutip marah-marahnya nggak blong. Jadi aku sempat tulis ini mau baca atau aku ngomong karena kan ada hal-hal yang nggak mungkin diomongin," kata Widi.

Sementara itu, disinggung ada hal yang berbeda usai Dwi meninggalkan rumah untuk rehabilitasi narkoba, Widi akui tentu ada perbedaan. Karena baginya, Dwi Sasono adalah ayah yang baik saat menjaga anak-anaknya saat bermain.

"Nah apa yang berubah banget, kan orangnya main banget sama anak, pokoknya dia kan banyak hal yang kadang mengesankan. Kadang aku interview ngomong apa sih yang bikin kesal, kayak tugas anak-anak dia menyerah duluan," imbuhnya.

"Tapi soal main role playing sebagai teman main anak itu. Jadi itu yang sekarang kayaknya iya hilang gitu, kayak nggak ada," pungkasnya.

Dwi Sasono dan Widi MuliaDwi Sasono dan Widi Mulia Foto: Instagram @dwisasono

Dwi Sasono ditangkap polisi di rumahnya. Ganja jadi barang bukti dari penggerebekan tersebut. Saat penangkapan berlangsung, Widi Mulia sedang tidak berada di rumah.

Kini, Dwi Sasono menjalani rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), Cibubur, Jakarta Timur. Sebelum menjalani rehab, ia menjalani prosedur COVID-19.




Simak Video "Pesan Haru Anak-anak Dwi Sasono untuk Ayahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com