detikHot

celeb

Dinar Candy Klarifikasi Tudingan Sudah Tak Perawan

Jumat, 19 Jun 2020 07:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Dinar Candy saat ditemui di kawasan Trans TV. Dinar Candy. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Dinar Candy tak mau tinggal diam ketika netizen menduga hal negatif kepadanya. Ia langsung angkat bicara ketika dituduh sudah tidak perawan.

Tudingan yang muncul setelah wawancaranya dengan Nikita Mirzani viral di internet itu ia bantah. Dinar Candy menyebut pernyataanya dimaknai keliru oleh netizen.

"Itu kayaknya salah persepsi deh, kan kak Niki bilang 'pernah one night stand (cinta satu malam) nggak'? Terus aku jelasin ke kak Niki 'aku tuh pas tur asia itu nggak yang pacar-pacaran kak Niki, jadi itu nggak sempat. Kayak kak Niki tur kan, kak Niki tahu sendiri kalau lagi tur itu dari kota ini besoknya ke kota ini lagi beda-beda gitu'," ujar Dinar Candy saat ditemui di Trand Tv, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).



"Terus aku kepikiran 'eh aku kan pernah pacaran sama DJ Italia pas di India' gitu kan dalam pikiran aku. Terus aku yang 'eh pernah, ada deh DJ Italia'," sambungnya lagi.

Jawaban yang keluar dari Dinar Candy saat itu memang terkesan ambigu. Pedangdut seksi tersebut pun menegaskan bahwa ungkapannya tak berarti mengiyakan pertanyaan Nikita Mirzani.

"Nah aku kan nggak ngejelasin kan di situ tuh, bahwa pacaran kayak falling in love aja, bukan one night stand atau pernah tidur bersama DJ Italia, itu salah persepsi saja," kata Dinar Candy.



Soal perawan atau tidak, Dinar Candy malah enggan menjawab. Namun, ia menjamin akan melampirkan penjelasan dan buktinya suatu saat nanti.

"Masih perawan berarti sampai sekarang? Aku nggak mau banyak ngomong sekarang haha. Nanti aku pembuktiaannnya," tutup Dinar Candy.




Simak Video "Dinar Candy Siap Tes Keperawanan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com