detikHot

celeb

Terpukul, Widi Mulia Tetap Maafkan Dwi Sasono yang Terjerat Ganja

Jumat, 19 Jun 2020 07:00 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Widi Mulia Foto: Instagram
Jakarta -

Widi Mulia sempat tak langsung menjenguk suaminya, Dwi Sasono, usai diciduk polisi karena memakai ganja. Akhirnya Widi memberanikan diri untuk terbuka kepada media, meskipun dirinya sempat terpuruk.

"Iya jadi akhirnya aku memutuskan untuk merepons ke media itu mungkin itu kayak cara merilis emosi yang keluar selama itu, jadi beberapa hari itu aku kayak sedih ya pasti, sedih hancur pasti, hancur ya, kaget ya kaget," kata Widi Mulia di 'Okay Bos' Trans7.

Widi juga mendapatkan masukan agar diam kepada media. Namun baginya, media telah memberikan dukungan yang baik kepadanya dan keluarga.

"Orang kita baik-baik saja. Tapi apa nih musti ngapain. Ada yang menyarankan 'diam saja Mbak tenang dulu', betul. Tapi aku merasa sama media gimana ya. Mereka tuh ada terus buat kami sekeluarga memberitakan yang baik-baik, mensupport. Aku kok merasa kayak ada tanggung jawab itu," akui Widi Mulia.


Sehingga dirinya berani membuka diri, kemudian angkat bicara terkait kasus suaminya lewat media sosial. Usai itu, Widi pun langsung menjenguk Dwi Sasono.

"Di saat ini kayaknya aku juga butuh deh dukungan dari mereka. Gimana kalau aku nggak komunikasi sama sekali, hari itu aku membuka diri untuk merespons, sejam kemudian aku siap untuk menjenguk Mas Dwi," kata Widi.

Dalam kunjungan itu, Widi juga sempat mendengar rentetan kalimat meminta maaf dari Dwi Sasono. Bahkan Dwi sempat kangen dengan anak-anaknya dan dalam kesempatan itu Widi juga sempat marah.

"Keadaannya alhamdulillah sehat ya bawa makanan, ya canggunglah pastinya. Ya ketemu kikuk, terus maaf ya, maaf ya bolak-balik maaf ya, maaf lama. Terus 'aku kangen banget sama kalian, anak-anak, kangen ya, sudah pasti mereka sehat baik-baik saja'. Terus sisanya gue marah-marah," beber Widi.

Dwi Sasono dan Widi MuliaWidi Mulia jalani new normal tanpa Dwi Sasono yang terjerat ganja. Foto: Instagram @dwisasono


Dalam pertemuan itu, Widi juga sempat berkomunikasi secara tersurat dengan Dwi. Hal itu demi menjaga privasi keduanya.

"Dan aku tahu bahwa ketemunya pasti tidak privat, ya ada yang jaga segala macam. Ya aku sempat gini kayaknya aku ngomong takut blong deh. Dalam tanda kutip marah-marahnya nggak blong. Jadi aku sempat tulis ini mau baca atau aku ngomong karena kan ada hal-hal yang nggak mungkin diomongin," kata Widi.

Sementara itu, disinggung ada hal yang berbeda usai Dwi meninggalkan rumah untuk rehabilitasi narkoba, Widi akui tentu ada perbedaan. Karena baginya, Dwi Sasono adalah ayah yang baik saat menjaga anak-anaknya saat bermain.

"Nah apa yang berubah banget, kan orangnya main banget sama anak, pokoknya dia kan banyak hal yang kadang mengesankan. Kadang aku interview ngomong apa sih yang bikin kesal, kayak tugas anak-anak dia menyerah duluan," imbuhnya.

"Tapi soal main rollplaying sebagai teman main anak itu. Jadi itu yang sekarang kayaknya iya hilang gitu, kayak nggak ada," pungkasnya.




Simak Video "Bicara soal Dwi Sasono, Widi Mulia: Saya Harus Ikhlas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com