detikHot

celeb

Pujian Model Playboy untuk Mark Wahlberg Usai Adegan Topless

Kamis, 18 Jun 2020 20:40 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Raquel Pomplun Model Playboy Raquel Pomplun. Dok. Instagram/rpomplun
Jakarta -

Model Playboy Raquel Pomplun sempat beradu peran dengan Mark Wahlberg dalam film 'The Gambler' pada 2014 lalu. Dalam film tersebut ia berperan sebagai gadis pramusaji yang sangat seksi.

Meski hanya tampil sebentar saja, Raquel memuji Mark sebagai pria yang baik dan aktor yang sangat profesional.

"Ia sungguh-sungguh profesional, selama syuting aku harus tampil topless di depannya. Setiap saat aku melakukan itu, ia pun membuang muka," ungkapnya kala diwawancarai oleh Fox.

Hal tersebut membuat Raquel tertarik dengan sang aktor. Ia bahkan menyebut jika Mark Wahlberg adalah sosok pria yang manis.

"Bahkan, ia langsung meninggalkan set saat kita selesai. Selama proses syuting, ia sangat fokus mendalami karakternya. Aku merasa dihargai kapanpun aku harus mencopot bajuku. Itulah yang membuat dirinya keren dan aku tak akan melupakan hal itu," ujarnya.

Raquel Pomplun mulai menjadi sorotan usai berhasil memenangkan Playmate of the Year pada 2013 lalu. Ia pun menjadi wanita keturunan Meksiko-Amerika pertama yang mendapatkan gelar tersebut kala dirinya masih berusia 25 tahun.


Wanita lulusan Biokimia tersebut merasa bangga dengan raihan tersebut. Raquel bahkan menyebutkan jika dirinya mendapat banyak dukungan di dunia modelling, meskipun masih ada komentar negatif dari para netizen.

"Aku mendapatkan pesan negatf seperti,'Apa yang salah dengan dirimu? Ayahmu pasti tak mencintaimu,'" kenangnya.

Ia pun mengakui jika dirinya tak mengatakan pada sang ayah soal pekerjaannya sebagai Playmate, namun Raquel merasa sang ayah sangat mendukung dan mencintainya.


Selain itu ia juga mengatakan sang suami sangat mendukung dirinya untuk menjadi salah satu model di media milik Hugh Hefner.

"Tentunya, dia sangat mencintai foto-fotoku. Ia adalah teman terbaik dan selalu bangga denganku. Dan biar kuberitahukan, aku sangat bangga dengan foto tersebut. Semuanya sangat bagus sekali. Fotografer pun sangat profesional, aku merasa terbantukan dan aku tak pernah merasa secantik foto tersebut," paparnya.

Usai meraih gelar tersebut, dirinya mulai mendapatkan tawaran tampil dalam sejumlah film. Hingga saat ini sudah ada 18 judul film dan serial televisi yang dibintangi oleh model berusia 32 tahun tersebut. Mulai dari 'The Gambler' hingga yang terbaru 'Bullet Ride'.




Simak Video "''Instant Family'', Komedi Keluarga yang Kocak dan Menyentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com