7 Bulan Pamit, YouTuber Aneh Belle Delphine Aktif Lagi

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 17:55 WIB
Belle Delphine, selebgram seksi yang menuai sensasi dengan menjual air bekas mandinya.
Belle Delphine. Dok. Instagram/belle.delphine
Jakarta -

Belle Delphine dikenal sebagai YouTuber penuh dengan sensasi. Dirinya sempat dikabarkan meninggal dunia kerena unggahannya pada 19 Februari 2019 lalu.

Ia mengunggah video di mana dirinya tampil dengan cosplay dan berdansa diiringi lagu yang berkisah tentang bunuh diri. Tak hanya itu, Belle juga menunjukkan sebuah senjata api (yang ternyata palsu) dalam video tersebut.

Belle terakhir kali aktif pada Oktober lalu, di mana ia mengaku ditahan polisi kala itu. Sebelumnya ia sempat sakit karena menderita keracunan makanan pada Agustus 2019.

Lama tak ada kabar, kini YouTuber yang pernah menjual air mandinya itu kembali aktif. Dalam video yang baru diunggahnya itu ia pun menyanyikan sebuah lagu.

"Kalian pikir aku mati? Kejutan!" tuturnya.


Hal tersebut pun langsung mendapatkan banyak respons dari para netizen yang kebanyakan fansnya.

"Akhirnya ratu kami sudah kembali," tulis netizen.

"2020 terselamatkan," tulis lainnya.

Belle Delphine atau Mary-Belle Kirschner menjadi sosok yang dikenal di dunia maya karena memiliki banyak konten yang aneh. Wanita yang kerap tampil sebagai cosplayer seksi tersebut juga kerap berurusan dengan polisi.

Ia sempat melakukan perusakan mobil seorang pria yang dituding mencuri hamster miliknya dan akun Belle juga sempat digembok oleh instagram karena menampilkan konten pornografi.



Simak Video "Lagi, YouTuber Ini Prank Kasih Daging Kurban Isi Sampah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)