Langgar Lockdown, Aktris Ini Hadiri Pesta Rahasia

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 16:02 WIB
Chelsee Healey
Chelsee Healey. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Chelsee Healey kini tengah menjadi sasaran kritikan para netizen setelah dituding melanggar ketentuan lockdown. Bintang 'Hollyoaks' tersebut kedapatan pergi ke sebuah pesta pada akhir pekan lalu yang digelar secara ilegal.

Dalam sebuah foto dan video yang beredar, Chelsee tampak asyik menikmati minuman dan berdansa bersama rekannya di acara tersebut. Hal itu pun menjadi sorotan para netizen yang menggeruduk akun media sosialnya.

"Aku kaget melihat Chelsee di pesta namun sepertinya ia tak peduli dengan apa yang sedang terjadi di dunia," tulis salah seorang netizen.

Sebelumnya, pada Mei lalu, ia juga dituding melanggar aturan lockdown karena berpergian sejauh 200 mil hanya untuk menemui kekasihnya yakni Jake McLean.

Chelsee pun sempat mendapatkan pembelaan dari rekannya yakni Malique Thompson-Dwyer. Ia bahkan membalas komentar netizen dan mengatakan untuk tak usah ikut campur, namun tak lama berselang ia minta maaf karena salah seorang anggota keluarganya ada yang meninggal akibat virus Corona.

Chelsee pun akhirnya meminta maaf melalui instagramnya. Ia mengaku salah karena sudah pergi ke pesta ilegal tersebut dan melanggar aturan lockdown.

"Pada Sabtu lalu aku membuat kesalahan yang konyol! Kini aku sadar betapa bodoh dan tak bertanggung jawabnya diriku dan aku sangat menyesal," tuturnya.

Pesta ilegal tersebut juga menelan korban. Pria berusia 20 tahun ditemukan meninggal dunia karena overdosis obat-obatan terlarang. Kini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian pria tersebut apakah ada unsur sengaja atau tidak.



Simak Video "Israel Lockdown Lagi, Sejumlah Warga Demo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)