detikHot

celeb

Begini Aktivitas Saat New Normal ala Tarra Budiman & Gya Sadiqah

Kamis, 18 Jun 2020 14:46 WIB Angga Laraspati - detikHot
Shopee Foto: Screenshoot YouTube Shopee
Jakarta -

Memasuki masa new normal masyarakat sudah bisa melakukan aktivitas lagi di luar rumah yang tentunya harus dibarengi dengan protokol kesehatan. Hal ini juga yang dilakukan oleh pasangan muda selebritis Tarra Budiman dan Gya Sadiqah yang juga membeberkan aktivitas yang mereka lakukan saat kondisi new normal saat ini.

Sang suami, Tarra mengatakan dalam kondisi new normal kali ini dirinya harus tetap mengambil cuan-cuan walaupun itu semua harus tetap dilakukan dari rumah. Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh Tarra mulai dari tetap melakukan siaran sampai membuat Podcast dengan Ditto dan Ayu.

"Iya aku juga jadi fotografer dan modelnya itu Gya, tapi kadang-kadang aku juga yang jadi modelnya. Terus aku juga masih ada shooting-shooting gitu, tapi bedanya kalau sekarang aku ambilnya di studio-studio aja gitu yang lingkupnya kecil " imbuh Tarra dalam live streaming Shopee Indonesia, Kamis (18/6/2020).

Berbeda dari suaminya, Gya dalam aktivitas new normal ini juga mengaku lebih sering mengasuh anak dan juga mengurus rumah tangga. Dirinya pun mengaku senang, karena selama new normal Gya dapat melakukan quality time dengan keluarganya.

"Kalau aku happy karena dalam kondisi ini kan Tarra selalu di rumah terus juga bisa quality time kan bareng suami sama anak. Nah kalau ditinggal kerja sama Tarra tuh kadang-kadang sedih," ungkap Gya.

Pasangan selebritis dengan julukan 'Gitar' ini juga mengatakan ada penyesuaian yang harus dilakukan dalam keadaan new normal kali ini. Mulai dari Tarra yang harus bekerja hingga meeting di rumah, membawa masker, hand sanitizer hingga meningkatkan kewaspadaan selama berada di luar rumah. Gya pun juga merasakan perubahan penyesuaian tersebut apalagi dalam hal berbelanja kebutuhan online.

"Yang berasa banget perubahan itu kebutuhan rumah tangga ya apalagi kebutuhan anak jadi harus mencari online, karena jujur ke supermarket pun nggak pernah. Waktu itu pernah dan udah parno karena udah sesek gitu," ujar Gya.

Tarra dan Gya pun mengaku senang karena selama berbelanja online ini banyak sekali promo barang-barang kebutuhan rumah tangga termasuk promo diskon dari Shopee. Lewat program 7.7 Pesta Diskon Supermarket, Shopee memberikan berbagai keuntungan bagi pelanggannya mulai dari gratis ongkir tanpa minimum belanja, diskon sembako hingga 50%, dan produk-produk segar dari penjual dari lokasi pengguna. Tarra pun mengatakan kampanye ini sangat membantu masyarakat Indonesia dalam mendapatkan kebutuhan rumah tangga.

"Kalau kita bilang ini kampanye ini sangat memudahkan masyarakat Indonesia, karena dengan mudahnya penggunaan. Seperti sayur bisa didapatkan di dekat kita, dan yang paling dicari sama istri saya yaitu kata-kata murah!" ujar Tarra.

Gya pun juga mengatakan dengan adanya kampanye ini dapat membuat lebih hemat, hal ini dikarenakan harga-harga diskon yang diberikan kepada pelanggannya yang tentunya juga disukai oleh para ibu-ibu.

Sementara itu, Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan memang saat new normal ini perilaku masyarakat bisa dikatakan berubah. Ini karena new normal membuat masyarakat harus beradaptasi dengan kondisi gaya hidup baru.

"New normal versi Shopee pun bisa dilihat dari situasi belanja online saat ini yang harus pintar-pintar mengatur keuangan dan melakukan belanja online dari rumah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti shampoo dan lain-lain. Itulah kenapa Shopee mengadakan kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket untuk mendukung masyarakat agar bisa mendapatkan kebutuhan rumah tangga," pungkas Putri.




Simak Video " Ini Aturan New Normal bagi Karyawan"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com