Pamer Perut Hamil di Pantai, Rahma Azhari Diprediksi Melahirkan Agustus

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 11:20 WIB
-
Rahma Azhari Foto: Instagram @raazharita
Jakarta -

Setahun menikah dengan Paris Chong, Rahma Azhari mengabarkan dirinya tengah berbadan dua. Kabar itu ia bagikan dengan foto berbikini di pantai.

Di foto itu, Rahma Azhari sedang asyik menghabiskan waktu berjemur di pantai. Adik Ayu dan Sarah Azhari itu tersenyum menggunakan bikini, kaca mata, dan topi hitam menikmati sinar matahari di pinggir pantai Venice, Los Angeles.

"Love makes the belly go round, and I just can't believe the butterflies you used to give me turn into a little feet @paristchong i can't wait for this new vibe coming to our tribe inshaallah end of August," tulis Rahma Azhari dilihat dalam postingannya, Kamis (18/6/2020).

Rahma tak menyangka calon buah hatinya dengan Paris Chong segera lahir. Rahma memperkirakan buah hatinya itu akan lahir menjadi anggota baru keluarga mereka akhir Agustus ini.

Pernikahan Rahma yang kedua itu diketahui setelah dirinya menggelar resepsi di di Van Nuys City Hall, Los Angeles, Amerika Serikat pada 11 Maret 2020. Ternyata itu adalah resepsi sekaligus Rahma dan Paris meresmikan pernikahannya dalam catatan sipil.

Rahma AzhariPasris Chong dan Rahma Azhari Foto: (dok.IG/raazharita)

Diungkapkan Ayu Azhari, Rahma memang sudah menikah sejak tahun lalu. Sang adik disebutnya juga dipinang secara Islam.

Sebelumnya, Rahma pernah menikah dengan Alfay Rauf Diah, tapi bercerai pada 13 Februari 2008. Pernikahan yang berjalan selama 5 tahun itu sudah dikaruniai anak bernama Raisya Diah Camilla dan Oceans Camilla.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Rahma Azhari Resmi Menikah dengan Paris Chong Secara Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)