detikHot

celeb

Diserang hingga Dituding Pemakai, Ini yang Buat Bintang Emon Kunci Twitter

Kamis, 18 Jun 2020 08:57 WIB Desi Puspasari - detikHot
Bintang Emon di podcast Deddy Corbuzier Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Setelah diserang karena komentarnya terhadap vonis pelaku penyiraman air keras ke Novel Baswedan, Bintang Emon memilih mengunci akun Twitter-nya. Ternyata Bintang cukup khawatir dengan akun-akun penyerang itu.

Bintang Emon berbagi ceritanya melalui podcast Deddy Corbuzier. Bintang mengetahui akun-akun fiktif yang menyerangnya tidak mem-follow media sosial miliknya.

"Karena yang sebarin hoax berita narkoba itu mereka nggak follow gue. Dengan gue lock, gue berharap mereka nggak tahu aktivitas Twitter gue," jelas Bintang Emon soal alasannya menunci Twitter.

"Jadi gue menutup diri aja dari mereka. Paling nge-tweet, satu tweet, dua tweet, nggak mood. Jempol gemetaran," sambungnya sambil tertawa.

Deddy Coebuzier pun mempertanyakan apa yang menyebabkan Bintang Emon tetap keukeuh untuk melakukan tes bebas narkoba. Serangan-serangan berita hoax itu ternyata membuat Bintang Emon kaget dan terbawa suasana.

"Terbawa suasana aja, Om Ded. Kaget gue loh. Kemarin gue kayak kebawa atmosfer takut Om Ded. 10 tahun lalu gue masih main burung dara pake tas burung tuh, yang kalau naik motor nggak bisa boncengan," tuturnya.

"Sekarang, ya Allah ramai banget sampai trending," ungkap Bintang Emon.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya bersama Bintang Emon.




Simak Video "Bintang Emon Diteror, Novel: Yang Serang Disuruh Siapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com