Duh! Bintang Emon Wajib Waspada, Twitternya Mau Dihack

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 06:33 WIB
Bintang Emon
Foto: Dok. Instagram/bintangemon
Jakarta -

Di tengah kondisi saat ini, Bintang Emon melihat tidak hanya pemerintah yang pusing, tapi juga masyarakat. Hal itu tak memungkiri bisa membuat komedi menjadi tak lucu.

"Melucu jadi tidak lucu? Mungkin juga. Mungkin juga jadi justru menghibur, jadi penolong di tengah kondisi ini. Cuma itu tadi ancaman sensitivitasnya beda-beda. Ya Allah bingung banget gue jadi orang, pengen daftar jadi PNS aja gue, pagi-pagi manasin motor berangkat," kata Bintang Emon dalam obrolannya bersama Deddy Corbuzier dilansir, Rabu (17/6/2020).


Bahkan akibat komentar tentang kasus Novel Baswedan, Bintang Emon jadi viral. Tapi negatifnya, ada yang berusaha untuk membobol akun Twitter Bintang Emon.

"Tadi kan lagi ngobrol di depan. Tiba-tiba ada notif, akun Twitter Anda akun passwordnya ingin diganti? Ih ada yang akses lagi," akunya.

"Apple ID kena. Ya gue nggak punya kuasa berkapabilitas curiga ke mana pun. Ya gue menyikapinya ada orang yang resek sama gue nih," tukas Bintang Emon.

Karena ada yang sudah berani berusaha membobol akun media sosialnya, Bintang Emon akhirnya jadi lebih waspada. Dia pun jadi sering mengawasi pergerakan media sosialnya.


"Terganggu lah. Gue langsung akun semuanya sering gue cek pergerakan keamanannya," tegas Bintang Emon.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya bersama Bintang Emon.




Simak Video "Bintang Emon Jawab soal Dirinya Pernah Pakai Narkoba atau Tidak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)