Syarat Jadi Pacar Ranty Maria Harus Seagama

ADVERTISEMENT

Round Up

Syarat Jadi Pacar Ranty Maria Harus Seagama

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 22:08 WIB
Ranty Maria saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Ranty Maria pilih pacar seagama Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ranty Maria mengaku masih jomblo. Padahal Ranty Maria menyebut banyak lelaki yang mendekati.

Ranty Maria mengungkapkan soal jodoh saat jadi tamu di channel YouTube Samuel Franda VLOG. Ia juga bicara tentang kekasih yang seiman.


Samuel bertanya soal status Ranty Maria kini. Ranty Maria mengaku sudah jomblo selama 2 tahun.

"Nggak ada (pacar). Jomblo. Mau 2 tahun (jomblo)," ujar Ranty Maria.

Selama single, Ranty Maria tak menampik banyak yang mendekati. Akan tetapi, bintang sinetron 'Anak Langit' itu selektif untuk urusan pacar.

Salah satu pertimbangannya adalah soal pria seiman. Sebab, ia mengaku tak mau punya hubungan dengan pria beda agama.

Selain karena kepercayaannya, Ranty Maria juga menyebut hal itu bakal membuang waktu saja.

"Kadang gini loh, dari terakhir aku pacaran banyak yang akhirnya aku tahu apa yang aku mau dan aku nggak mau. Jadi kalau dideketin saja sudah beda agama contohnya, aduh kayaknya nggak deh. Sudah lebih selektif akunya, karena aku nggak mau buang-buang waktu lagi," tutur Ranty Maria.

Ranty Maria tak mau menolerir pria yang punya niat negatif. Ia mengaku bakal langsung meninggalkan sosok seperti itu.

"Terus kalau sudah seagama nih, sudah jalan, tapi ada hal yang aku nggak bisa toleransi, aku kalau sudah punya bad feeling aduh sudah nggak bisa deh," katanya.

Ranty Maria berpacaran lama dengan Ammar Zoni, yang kini beristrikan Irish Bella. Setelah cukup lama menjalin hubungan, keduanya mengakhiri kisah asmara mereka, karena beda agama. Hal itu diungkapkan Ranty dalam sebuah percakapan vlog bersama Natasha Wilona.

Setelah itu, Ranty Maria ramai digosipkan dengan Mischa Chandrawinata dan Rayn Wijaya. Dengan Rayn Wijaya, beberapa waktu lalu beredar foto dengan Ranty.

Terlihat Ranty sedang berbaring di atas tempat tidur sambil bermain ponsel. Dia bersama seorang pria yang sedang tengkurap di sebelahnya. Diyakini pria itu adalah Rayn Wijaya, lawan main Ranty dalam sinetron terbarunya.

Rayn terlihat sedang menutupi tubuhnya dengan selimut putih, dan seolah seperti sedang memeluk tubuh Ranty. Unggahan foto tersebut kemudian dibanjiri berbagai macam komentar netizen.

Ranty Maria kemudian membuka suara mengenai hal tersebut. Melalui unggahan Instagram Story di akun miliknya @rantymaria, dia mengatakan foto tersebut merupakan salah satu foto mereka saat sedang istirahat, di sela-sela syuting sinetron yang sedang mereka kerjakan.

"Atas partisipasinya mendukung sinetron Cahaya Terindah," tulis Ranty Maria sambil menambahkan emoticon tertawa.


"So chill guys. Kita cuma istirahat di basecamp kok. Di kamar itu ramai dan di atas kasur nggak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang videoin @ramanditt," ucapnya.

"Anyway, kita juga gak berpelukan atau apapun karena itu selimut dan baju putih turtle neck Rayn aja yang nyaru. Thx," tambah Ranty Maria.




Simak Video "Ranty Maria Pernah Di-bully Gegara Punya Freckles di Muka"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT