detikHot

celeb

Model Seksi Ini Ungkap Fakta soal Chat Mesum yang Hancurkan Kariernya

Rabu, 17 Jun 2020 20:00 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Rhian Sugden Rhian Sugden. Dok. Instagram/rhiansuggers
Jakarta -

Model seksi Rhian Sugden ngamuk usai kariernya hancur akibat skandal chat mesum yang dilakukan oleh dirinya dan presenter Vernon Kay. Ia baru berani buka mulut atas kejadian yang terjadi pada satu dekade lalu.

Rhian merasa tak adil karena Vernon bisa kembali ke dunia hiburan dan dimaafkan oleh banyak orang, termasuk istrinya. Sementara dirinya harus merasakan akibatnya dan dicap sebagai pelakor hingga saat ini.

"Ia bisa melewati hal itu begitu saja. (Sementara) Hal tersebut menghancurkan semua di hidupku. Aku merasa karierku sedang berada di puncaknya lalu hal itu muncul. Aku berharap tak pernah menemuinya di hidupku," ujarnya dalam sebuah wawancara di televisi.

Model berusia 33 tahun tersebut pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang presenter. Kala itu dirinya bertemu dengan Vernon di Manchester dan keduanya pun mulai saling berkirim pesan.


"Ada sebuah ketertarikan di antara kami. Aku adalah bintang Page Three dan ia Vernon Kay. Ia memiliki penampilan yang sangat baik. Ia datang ke Manchester dan itu adalah malam pertama kami bertemu," kenangnya.

Usai minum-minum bersama, keduanya pun mulai rutin bertukar pesan, hingga Vernon kerap mengirimkan pesan mesum di belakang istrinya yang sudah dinikahi selama tujuh tahun itu.

[Gambas:Instagram]


Namun skandal tersebut terbongkar dan menjadi headlines di banyak media. Rhian pun menjadi sorotan karena dianggap sebagai pelakor. Padahal ia mengaku tak pernah memiliki hubungan apa-apa dengan Vernon.

"Jika aku bertemu dengan pria ini, tidur dengannya, dan kemudian semuanya terbongkar, maka aku akan menerima semua tudingan ini. Aku dibuat seolah-olah sudah membunuh seseorang," ungkapnya.

Rhian kini sudah menjalani kehidupannya bersama sang suami, Oliver Mellor. Semenjak kejadian tersebut, karier model pakaian dalam tersebut terhenti dan tak pernah lagi muncul di televisi.




Simak Video "Julia Mango, Model Seksi yang Percaya Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com