detikHot

celeb

Chicco Jerikho Kembali Terima Job di Masa New Normal

Rabu, 17 Jun 2020 19:50 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Chicco Jerikho dan Putri Marino saat ditemui di kawasan Senayan. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Aktor Chicco Jerikho memang jarang tampil di televisi selama masa pandemi. Kali ini Chicco pertama kali muncul di televisi dan juga kali perdana ia syuting di luar rumah.

"Iya ini untuk pertama kalinya nih gue akhirnya syuting di luar, tapi ya sesuai protokol yang ada, tetap jaga jarak," ujar Chicco saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020).

Diakui suami Putri Marino ini, dirinya memang sudah mulai menerima pekerjaan seperti biasa di masa new normal ini. Hal ini dianggap memang harus terus berjalan untuk memenuhi kebutuhan.

"Ya dengan situasi begini ya memang harus berjalan juga kan. Tapi ya tetap dengan sesuai aturan yang ada," sahutnya.


Lebih lanjut, Chicco masih belum melakukan syuting untuk film terbarunya. Ia mengaku masih butuh banyak persiapan, termasuk protokol kesehatan yang diterapkan dalam proses syuting yang ada.

"Kalau untuk syuting film ini masih persiapan. Nah kita juga masih bikin filmnya juga. Karena kan film juga pakai jangka waktu yang lumayan panjang gitu. Kita lagi bikin protokolnya. Proyeksinya akan mulai di bulan September. Itu juga kalau diizinkan," papar Chicco.

Meski begitu, Chicco mengaku masih sering merasa khawatir, jika harus keluar rumah. Ia takut lantaran memiliki anak kecil dan orang tua di usia lanjut.

"(Keluar rumah) Jujur sih deg-degan. Apalagi saya juga punya anak masih ada orang tua saya juga masih suka ketemu, ya deg-degan gitu," tutup Chicco.




Simak Video "Hikmah Pandemi Corona, Chicco Jerikho Bisa Ikuti Perkembangan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com