Amanda Manopo dari Angga Yunanda ke Billy Syahputra

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 16:21 WIB
Amanda Manopo
Cerita Cinta Amanda Manopo Foto: Dok. Instagram/amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo masih jadi perbincangan setelah kerap tampil seksi di Instagram. Kini, ada banyak hal yang menarik terutama tentang Billy Syahputra.

Amanda Manopo disebut punya hubungan spesial dengan Billy Syahputra. Kedekatan itu juga diketahui publik saat Amanda Manopo tampil dalam acara yang dipandu Billy Syahputra.


Meski keduanya membantah ada sesuatu yang spesial, namun mereka mengaku senang tampil bareng. Bahkan Billy Syahputra tak ragu menyebut mereka kini juga tengah sendiri.

"Kan gue sendiri, Manda juga sendiri jadi ya nggak apa-apa dong kalau kita dekat?" kata Billy Syahputra.

Amanda Manopo baru saja putus dari Christ Laurent. Mereka padahal sudah menjalin asmara selama tiga tahun.

"Kalau sudah putus gagal dong (nikahnya)," ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo dan Christ Laurent mengakhiri hubungan pada Januari 2020. Kabar putus pun sempat disiarkan wanita 20 tahun itu di Instagramnya.

"Ya pasti kalau punya hubungan nggak mungkin cuman pacaran saja. Kita ada omongan pengin serius, terus ke depan mau gimana, jadi kalau putus gagal-lah dengan apa yang direncanain. Rencana akan hidup bersama sampai nantinya," tutur Amanda Manopo.

Sementara, Billy Syahputra juga baru saja putus dari Elvia Cerolline. Bahkan, meski mengaku hanya sebatas teman dengan Amanda Manopo, ada kabar Billy Syahputra kerap berkomunikasi dengan Amanda.

Amanda Manopo semakin dikenal setelah sukses berperan dalam beberapa sinetron. Ia berperan dalam 'Mermaid In Love' dan 'Cinta Sebening Embun'.

Amanda Manopo juga beberapa kali main film, termasuk 'Bisikan Iblis'. Dulu Amanda Manopo disebut-sebut dekat dengan Angga Yunanda.


Meski akhirnya, Amanda Manopo mengaku menjalani hubungan setting-an dengan Angga.

"Ya saya jalani setting-an sama Angga. Agak bertentangan pas ikut setting-an itu. Pas sudah sekarang Manda mikir kok mau jadi boneka? Ya sudah sekarang Manda tegas dan berani untuk nggak lagi," ujar Manda kala itu.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Billy Syahputra Siap Bolak-balik Indonesia-AS demi Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)