Kartika Putri dan Habib Usman Tiba-tiba Diprotes Anak, Kenapa?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 12:34 WIB
Kartika Putri
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya baru keluar rumah setelah menjalani karantina selama empat bulan. Ketika pulang, mereka diprotes oleh anak agar segera membersihkan diri.

"Mereka malah nyuruh kita menjauh dari kita. Disuruh masuk ke kamar mandi," ujar Kartika Putri saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

Terkadang, Kartika Putri suka usil kepada tiga anak tirinya. Sampai akhirnya ia dimarahi oleh sang buah hatinya tersebut.

"Terus aku suka ngejek mereka mau main sama anakku yang kecil terus diomelin 'bunda sama Abah nggak boleh. Di luar dan mandi dulu'. Alhamdulillah merekanya aware," sambung Kartika Putri.

Meski begitu, Kartika Putri tetap menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Karena ia sudah memiliki anak bayi dari Habib Usman Bin Yahya.

"Karena udah new normal jadi menjaga banget (saat keluar). (Pakai) masker dan selalu bawa hand sanitizer ke mana-mana," tutur Kartika Putri.

"Karena aku juga punya anak bayi jadi harus menjaga. Untuk cepat-cepat juga sampai 15 menit live terus langsung pulang lagi. Sampai rumah juga ganti baju dulu," pungkas wanita 29 tahun ini.



Simak Video "Persiapan Kartika Putri Bawa Bayi Umrah Tanpa Pengasuh"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)