Kritik-kritik Nyeleneh tapi Nyata ala Bintang Emon

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 09:20 WIB
Bintang Emon
Foto: Dok. Instagram/bintangemon

Di momen Lebaran kemarin, Bintang Emon juga membuat video #DPO13 Basa-basi Lebaran. Kali ini, Bintang menceritakan realita saat kumpul keluarga Lebaran justru berujung ajang pamer.

"Teruntuk Om dan Tante yang mau mengakrabkan diri monggo silakan. Tapi mohon setelah ada kalimat basa-basi jangan ada kalimat pamer. Kalau mau pamer ke pameran aja. Sering tuh 'Eh Tang kamu kuliah dimana?'. 'Dekat sini aja Tante'. 'Oh swasta ya? Anak Tante sih masuk UGM'," oceh Bintang.

"Mohon maaf nih Tante ngabarin saya kalau masuk UGD saja. Saya bisa tuh jenguk. kalau masuk UGM dikabarin ke saya, saya bingung kudu ngapain. Udahlah pas Lebaran waktunya kumpul-kumpul jangan sombong ngeri. Takut aja anaknya masuk negeri orangtua masuk neraka, jangan sampe dah....," komentarnya.

[Gambas:Instagram]



Bintang Emon juga pernah mengomentari netizen Indonesia yang berbondong-bondong di kolom komentar Instagram Han So-hee, pemeran Yoo Da-kyung di drama Korea 'The World of the Married'.

"Teruntuk orang-orang yang kemarin komentar jahan di akun Instagram artis luar negeri, kok bisa sih jempol lo setega itu? Itu jempol lo kalau dikasih nyawa, jadi tuh Abu Lahab. Aktris antagonis, lo katain pelakor, pelakor. Mohon maaf nih otak lo ke-suspend atau gimane? Kan dia akting, jahatnya pura-pura kok lo bodohnya beneran sih hah? Lo mau dia baek? kalau dia baek, drama Korea, dramanya dari mane?" itulah sebagian komentar Bintang Emon #DPO11 kolom komentar artis luar.

[Gambas:Instagram]



DPO adalah singkatan dari Dewan Perwakilan Omel-omel. Dilihat dari laman Instagramnya, ada belasan video dengan hashtag DPO lainnya yang sudah diposting Bintang dengan tema yang beragam.

Halaman


Simak Video "Bintang Emon Diteror, Novel: Yang Serang Disuruh Siapa?"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/dar)