detikHot

celeb

Asmirandah Ceritakan Hamil Setelah 2 Bulan Program Bayi Tabung

Rabu, 17 Jun 2020 08:21 WIB Desi Puspasari - detikHot
Asmirandah dan Jonas Roivanno Foto: Dok. Pribadi Asmirandah dan Jonas Rivanno
Jakarta -

Jonas Rivanno dan Asmirandah memutuskan untuk melakukan program bayi tabung setelah 7 tahun menikah. Jonas juga melihat usia sang istri yang sudah memasuki angka 30 tahun.

Asmirandah kini sudah hamil 3 bulan. Pasangan ini pun menjalani proses In Vitro Fertilization (IVF).

"Puji Tuhan, kami berdua benar-benar bersyukur dengan hadiah dari Tuhan yang saat ini sedang kami terima," ungkap Asmirandah dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom.

"Dan yang membuat kami merasa sangat bersyukur karena proses dari program ini benar-benar cepat dan kami yakin di luar dari semua usaha ini, semuanya didasari kasih karunia dan kebaikan Tuhan untuk kami berdua," sambungnya.

Pasangan yang menikah pada 2013 itu, sudah memulia konsultasi pada 6 Februari 2020. Program kehamilan akhirnya mulai dijalankan Asmirandah dan Jonas pada 7 Maret 2020.

"Puji Tuhan, kami mendapatkan kabar bahwa Andah positif hamil di tanggal 29 April 2020. Jadi sebenarnya kami sempat menunda program ini hampir sebulan karena karena ada wabah COVID-19 yang mengharuskan PSBB dan disarankan di rumah saja," ungkap Jonas.

Saat ini, Jonas Rivanno sebagai calon ayah sangat menjaga kesehatan Asmirandah. Keduanya pun benar-benar mengikuti saran dokter agar program bayi tabung mereka benar-benar berjalan dengan lancar sampai proses melahirkan.

"Setelah tahu IVF ini berhasil, kami jadi lebih enjoy, karena dokter bilang kuncinya adalah jangan stress, relax, dan enjoy aja dalam menjalani kehamilan. Yang penting peka dengan badan. Saatnya istirahat ya istirahat, makan juga jangan terlambat, dan banyak minum air putih," tegas Jonas.

"Harapan kami berdua, anak kami berkembang dengan sehat, sempurna. Lancar prosesnya sampai hari kelahirannya dengan selamat dan tidak kekurangan satu apapun," tutup Asmirandah.




Simak Video "Hamil Pertama, Asmirandah Makin Manja dengan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com