detikHot

celeb

Partisipasi untuk Amal, Keanu Reeves Lelang Diri Sendiri

Rabu, 17 Jun 2020 07:30 WIB Devy Octafiani - detikHot
Keanu Reeves Keanu Reeves. Foto: Istimewa
Jakarta -

Keanu Reeves ikut serta mengumpulkan uang untuk mendukung pengobatan anak-anak yang terkena kanker. Ia punya cara unik di kampanye amal tersebut.

Baru-baru ini ia memutuskan melakukan lelang pada dirinya sendiri. Lelang itu ia lakukan via aplikasi Zoom selama 15 menit.

Lewat badan amal bernama Camp Rainbow Gold, diri Keanu Reeves kemudian dihargai 10 ribu dolar kemudian seorang anonim tertarik menambah harganya menjadi 10.100 dolar atau senilai Rp 142 juta.



"Ini adalah hadiah yang tak ternilai. Anda memiliki kesempatan untuk Zoom dengan Keanu Reeves dari rumah," bunyi promo lelang ini.

Bagi Reeves, tampil secara virtual melalui media sosial adalah hal yang langka. Ia tak memiliki jejak digital di media sosial selama ini.

Keanu Reeves pernah mengatakan, dirinya memang tak tertarik ikut serta memiliki akun di media sosial karena ia menghargai privasi.



"Privasi sangat penting bagi saya. Lagipula aku tak punya hal-hal yang benar-benar penting untuk disampaikan sehingga harus aktif di medsos," tutur Keanu dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.




Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com