Ketahuan Ciuman, Megan Fox Resmi Pacaran dengan Machine Gun Kelly

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 16 Jun 2020 17:19 WIB
Megan Fox dari instagram.
Megan Fox. Dok. Instagram/meganfox
Jakarta -

Megan Fox akhirnya meresmikan hubungannya dengan rapper Machine Gun Kelly setelah berpisah dari mantan suaminya, Brian Austin Green. Sebelumnya ia ngotot hubungannya itu hanyalah sebatas teman saja.

Namun beberapa minggu kemudian, aktris cantik berusia 30 tahun tersebut tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Machine Gun Kelly. Bahkan dalam foto yang didapatkan MailOnline, tampak keduanya tengah berpegangan tangan lalu berciuman sebelum beranjak ke mobil Cadilac milik sang rapper.

Selain itu, Machine Gun Kelly juga sudah mengonfirmasi hubungan mereka dengan memanggil Megan sebagai kekasihnya. Salah seorang kerabat dekat Megan pun mengatakan hubungan keduanya sudah ke tahap yang lebih serius usai ia berpisah dari mantan suaminya itu.

"Megan dan MGK sudah berpacaran dan mereka jadi lebih intim saat Megan dan Brian berpisah, meskipun belum benar-benar resmi," ujarnya kepada US Weekly.

Megan Fox dan mantan suaminya, Brian Austin Green, berpisah pada awal Mei lalu setelah menjalin pernikahan selama satu dekade. Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh Brian dalam acara podcastnya.

Bahkan ia mengatakan Megan merasa lebih bahagia usai mereka berpisah.

"Ia mengatakan, 'kau tahu, aku baru sadar saat aku berada di luar dan bekerja sendirian bahwa aku merasa lebih menjadi diriku sendiri dan aku lebih menyukai diriku selama masa tersebut. Aku pun merasa itu adalah sesuatu yang layak untuk dicoba'," ujar Brian mengingat perkataan Megan.

Brian pun menjelaskan perselingkuhan bukanlah sebab utama dirinya bercerai. Ia tak merinci apa yang jadi penyebab keduanya berpisah. Dia hanya mengatakan ada perubahan di kehidupannya setelah 15 tahun bersama Megan.

"Kesal rasanya ketika hidupmu berubah dan sesuatu yang biasa kau lakukan selama 15 tahun ini, yang selalu kau lakukan dan tak pernah melupakannya, harus berubah," ungkapnya.
"Aku tak ingin Megan dan diriku jadi canggung. Dia akan selalu jadi teman terbaikku selama 15 tahun ini dan aku tak ingin kehilangan hal itu," pungkasnya.



Simak Video "Pengakuan Rio Reifan Tak Bisa Lepas dari Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)