ADVERTISEMENT

Updated

Usai Melaporkan, Charlie Wijaya Ngaku 'Diserang' Pendukung Bintang Emon

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 16 Jun 2020 13:29 WIB
Bintang Emon
Foto: Dok. Instagram/bintangemon
Jakarta -

Charlie Wijaya mengaku sudah melaporkan Bintang Emon ke Kominfo. Usai melaporkan, pria yang disebut-sebut sebagai kader PSI itu ngaku 'diserang' pendukung Bintang Emon.

"Setelah Saya melaporkan Saudara B E, Saya diserang oleh para pendukung nya Saudara B E," ungkapnya dalam Instagram miliknya.

Ia mengaku tidak masalah mendapatkan serangan itu.

"Bagi Saya tidak terlalu bermasalah. Karena Saya Saya yakin kebeneran akan muncul diakhir. Dan Tuhan tidak pernah tidur," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya dalam Instagram miliknya dilihat, Charlie Wijaya sudah tidak lagi mencantumkan nama partai yang dinaunginya. Namun beberapa Instagram Stories yang diabadikannya memperlihatkan ia dulu menjadi kader termuda di PSI.

Sebelumnya, Charlie mengatakan melaporkan Bintang Emon dengan tidak membawa-bawa partainya.

"Saya melaporkan atas nama pribadi. Berhenti mengatakan saya melaporkan mengatasnamakan partai saya, jangan membuat partai saya jelek," ungkap Charlie Wijaya dalam unggahan Instagram miliknya.

Dalam kesempatannya, Charlie juga mengatakan jangan membuat gosip yang mengada-ada soal dirinya dan partainya.

"Jadi tolong jangan mengada-ada, bagi siapapun mengatakan saya mengatasnamakan partai saya," tegasnya lagi.

Dalam kesempatan terpisah, Charlie Wijaya menyebut dirinya tak pernah diserang oleh pendukung Bintang Emon. Menurut Politisi muda itu, berita tersebut tidak benar alias hoax.

Kata Charlie, kabar yang beredar di luar sana tidak benar. Karena berita yang dibuat tidak berimbang, tidak uji informasi, tidak akurat dan memuat opini yang menghakimi. Ia meminta agar seluruh media untuk berhati-hati dalam membuat berita, jangan berita bohong (hoax) yang dituliskan atau dimuat karena itu sangat berbahaya.



Simak Video "Bintang Emon dan Alca Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT