detikHot

celeb

Bintang Emon Bercanda Sebut Ada Bahaya soal Kunci Akun Twitter

Selasa, 16 Jun 2020 11:01 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Bintang Emon Foto: Dok. Instagram/bintangemon
Jakarta -

Bintang Emon sempat mengunci akun Twitter miliknya. Hal itu dilakukannya sejak video viral soal Novel Baswedan menjadi perbincangan.

Namun kini, Twitter tersebut sudah kembali dibuka oleh Bintang. Banyak netter yang langsung menanyakannya.

"Bang kok digembok bang wkwk," tanya salah satu akun.

Pertanyaan itu langsung mendapatkan jawaban dari Bintang. Apa sih jawabannya?

"Bahayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dibuka jika ada iklan aja dengan kata lain besok sore assalamualaikum," ucap Bintang Emon.

Sebelumnya, Bintang sempat mengatakan kakak dan manajernya diusik beberapa orang tak dikenal.

"Ahahahay udah mulai ada yg bandel ke email kerjaan, akun kakak, akun manager," tulis Bintang Emon.

Hal itu langsung menjadi sorotan banyak pihak. Banyak yang menanyakan apakah sampai sekarang hal itu masih terjadi.

"Gue di belakang lu, Tang," urai akun Ikram dalam Twitternya.

Bintang mengatakan hingga saat ini pihak yang mengusik akun kakak dan manajernya itu belum sampai kelewat batas.

"Tapi masih santai, kaleumm,' jelas Bintang lagi.

Seperti diketahui, nama Bintang Emon lagi dan lagi menjadi perbincangan usai mengomentari kasus penyerang Novel Baswedan. Dalam Instagram miliknya, Bintang mengutarakan soal alasan tak sengaja yang dijadikan pelaku sebagai dalih perbuatannya.

Video itu kemudian jadi viral. Bintang Emon mendapat banyak dukungan dari sahabatnya lewat video yang ia unggah tersebut.




Simak Video "Bintang Emon Nggak Minat Masuk ke Dunia Politik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com