detikHot

celeb

Sekali Lagi! Nagita Slavina Luruskan soal Blokir Nomor Jessica Iskandar

Selasa, 16 Jun 2020 10:03 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
nagita slavina Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina dan Jessica Iskandar akhirnya bertemu kembali dalam sebuah acara. Nagita dan Jessica sebelumnya, memang sempat dikabarkan bertengkar sehingga Nagita memblokir nomor Jessica.

Dalam acara 'Okay Bos', Nagita memberikan penjelasan soal blokir nomor Jessica.

"Aku tuh nggak pernah sampai berantem yang gimana-gimana sama Jessica. Cuma ya memang ada salah paham aja kemarin-kemarin," ucap Nagita Slavina.

Ia mengatakan sebenarnya dirinya sama sekali tidak memblokir nomor Jessica.

"Sebenarnya juga nomornya nggak gue blokir, tapi emang gue aja yang males balesnya hahaha," ucap Nagita lagi.

Saat ditanya menyoal masalah apa yang sebenarnya terjadi, Nagita enggan menyebutkannya.

"Nggak bisa disebutin. Pokoknya waktu itu masalahnya salah paham aja sih. Ada beberapa yang menyebabkan itu," tukas Nagita.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com