Blak-blakan Nagita Slavina Soal Konflik dengan Jessica Iskandar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 21:52 WIB
nagita slavina
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina sempat berseteru dengan Jessica Iskandar. Keduanya lalu dipertemukan di 'Okay Bos' pada Senin (15/6/2020).

Saat itu, Jessica Iskandar dihubungi lewat telepon oleh Raffi Ahmad. Karena Jedar, sapaannya, telat hadir ke studio 'Okay Bos'.

Lantas menurut Nagita, dia mengaku tak pernah memblokir kontak Jessica Iskandar. Nagita pun berdalih malas dengan Jessica Iskandar.

"Mau tahu yang sebenarnya. Tunggu nanti kalau orangnya ngomong bilang diblock benar ya. Sebenarnya nggak gue block, cuma gue malas banget. Gue bilangnya diblock," kata Nagita Slavina tertawa.


Nagita juga disinggung oleh Vicky Prasetyo mengapa Jedar takut bertemu dengannya. Namun diakui Nagita, dia tak tahu.

"Gue nggak tahu, jangan tanya guelah," kata Nagita Slavina.

Dalam kesempatan itu, Nagita pun membantah pernah berseteru dengan Jedar. Namun kalau ada konflik, diakui Nagita, dia diam-diam saja.

"Sebenarnya bukan berantem. Sebenarnya nggak berantem, aku nggak pernah berantem yang wah lo-lo. Nggak pernah, nggak pernah. Aku mah diam memang diam saja," kata Gigi.


Contohnya perselisihan itu karena Nagita salah paham dengan Jedar. Memang diakui Nagita, dia sudah lama mengenal Jedar.

"Jadi ada beberapa hal mungkin salah paham. Ya banyak menurut aku ada beberapa hal. Aku kan kenal sama dia sudah lama banget gitu. Banyak hal yang seharusnya tidak dilakukan tapi dilakukan. Ya nggak bisa sebut satu-satulah mau tahu banget," beber Nagita.

"Bongkar, cepat bongkar biar rating bagus. Suami demi rating membongkar cerita istrinya," pungkas Raffi Ahmad dalam kesempatan yang sama.



Simak Video "Cara Nagita Slavina Bagi Waktu Urus Anak dan Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)