Krisdayanti dan Raul Lemos di Podcast Deddy Corbuzier Banyak Dislike

Tim detikhot - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 19:19 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos tampil di podcast Deddy Corbuzier Foto: dok YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Krisdayanti dan Raul Lemos bicara banyak soal ketegangan dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Ia tampil eksklusif di Podcast Deddy Corbuzier.

Sampai saat ini, video tersebut ditonton lebih dari 4 juta. Video tersebut disukai oleh 68K, tapi uniknya yang tak suka menyentuh angka 614K.


Tentu saja hal tersebut jadi sorotan netizen. Video itu juga mendapat lebih dari 126 ribu komentar.

Bahkan, salah satu komentar menyeret nama Kak Seto, sang psikolog anak. Akun itu memakai nama Dr Seto Mulyadi S,Psi berkomentar tiga hari yang lalu.

"Di sini saya sangat menayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales. Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan. Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas. Masih saya pantau."


Kak Seto pun sudah berdialog dengan Krisdayanti dan Raul Lemos untuk meluruskan komentar yang mencatut namanya. Sebagai psikolog anak, Kak Seto memang turut prihatin dengan masalah yang dialami oleh KD, Aurel, dan Azriel.

"Saya juga memohon kepada semua, mohon sekarang kita cooling down dulu, biarkan beliau menyelesaikan masalah internal keluarga dulu. Jadi supaya nggak makin ruwetlah. Saya juga nggak akan memberikan komentar. Saya percaya beliau bisa menyelesaikan semua," ucap Kak Seto saat ngobrol dengan detikcom, Minggu (14/6/2020).



Simak Video "Perseteruan KD-Aurel-Azriel Jadi Konsumsi Netizen, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)