detikHot

celeb

Usai Operasi Batu Empedu, Begini Keadaan Miing Bagito

Senin, 15 Jun 2020 19:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Grup lawak Bagito Personel Bagito: Miing, Unang dan Didin Foto: Gus Mun/ detikHOT
Jakarta -

Miing Bagito sedang dirawat di Rumah Sakit OMNI Pulomas, Jakarta Timur. Sang komedian baru saja usai menjalani operasi pengangkatan batu empedu yang diidapnya.

Kini, kondisinya pun mulai membaik. Meskipun Miing Bagito masih terbaring lemah di tempat tidurnya, ia tetap bisa berbicara walau sulit.


"Mohon maaf, saya belum bisa bicara banyak. Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk doa teman-teman saya untuk kesembuhan saya. Wassalam," ujar Miing Bagito, dalam video yang dikirim menejernya, Futu, kepada detikcom, Senin (15/6/2020).

Seperti diketahui, Miing Bagito menjalani operasi pengangkatan batu empedu pada Jumat, (12/6/2020), di RS OMNI Pulomas, Jakarta Timur. Operasi pun berjalan lancar kurang lebih selama empat jam.


Sebelumnya, Miing Bagito masuk rumah sakit sejak Minggu (7/6/2020) malam. ia didiagnosa oleh dokter mengidap batu empedu sejak Januari 2020.

Miing pun sempat memaksakan diri untuk menjalani ibadah umroh pada saat itu. Dokter pun menyarankan akan ditangani dengan obat-obatan terlebih dahulu karena belum begitu parah penyakitnya.




Simak Video "Kondisi Miing Bagito Usai Jalani Operasi Batu Empedu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com