Berhijab, Ana Octarina Banjir Dukungan

Tim detikhot - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 18:04 WIB
Ana Octarina
Ana Octarina berhijab Foto: instagram @anaoctarina
Jakarta -

Ana Octarina yang merupakan mantan personel Princess kini berhijab. Ana Octarina pun banjir dukungan dari netizen.

Ana Octarina belum lama ini mengunggah foto mengenakan hijab. Ia pun baru saja membuat foto ootd perdana dengan hijabnya.


"Good morning! Ini ootd pertama setelah aku berhijab. Teman-teman terimakasih yang semua sudah DM untuk kasih support dan doa yang bagus buat aku. Semoga doa baik dari kalian berbalik semua buat teman-teman. Ini aku masih proses belajar banget. Dan jujur belum bisa banget pake jilbab nya dan masih mencari model yang cocok buat muka aku hihi // difotoin sama kak Ay @ayladimitri," tulisnya di Instagram.

Ana Octarina pun banjir dukungan usai berhijab. Tak sedikit netizen yang mendoakan keputusan Ana Octarina tersebut.

"You look absolutely stunning Darling @anaoctarina !! May Allah Almighty continues to guide and bless you always MwA," tulis netizen dalam kolom komentar unggahannya itu.


Seorang penggemar juga menuliskan komentar perubahan Ana selama ini. Setelah keluar dari girlband Princess, Ana memang lebih sering tampil sebagai model dan fotografer.

"Ngikutin dr jaman jd girl band, sampai sekarang jd photographer. seneng bgt liatnya sekarang udah mulai berhijab semoga istiqomah," tulis netizen lainnya.


[Gambas:Instagram]







Simak Video "Drummer Band 90-an, Didiet 'Protonema' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)