Ditanya Soal Pendamping, Garneta Haruni Masih Hati-hati

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 17:54 WIB
Garneta Haruni ditanya soal pendamping.
Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta -

Garneta Haruni telah menyandang status single parent beberapa tahun ini. Ia kini belum dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara lagi dengan orang lain.

Saat dikonfirmasi, Garneta mengaku belum memiliki pengganti. Eks kekasih Greg Nwokolo itu mengaku sangat hati-hati untuk memilih laki-laki semenjak gagal menjalin hubungan beberapa tahun lalu.

"(Pendamping baru) Aduh nanti dulu ya. Aku tuh belum berani ngomong gimana gitu. Kalau untuk pendamping karena aku benar-benar hati-hati banget sih," ujar Garneta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).


Meski begitu, Garneta tak mengaku trauma dengan laki-laki yang sempat menghiasi kisah asmaranya. Ia merasa biasa saja dan ingin mencari yang terbaik untuk dirinya.

"Trauma nggak. Aku nggak akan trauma. Jangan sampai trauma ya, jangan sampai, aku nggak akan mau takabur," ujarnya.

"Pokoknya gitulah ya, pokoknya aku ingin semuanya yang terbaik," lanjutnya.


Dijelaskannya, saat ini dirinya memang tidak sedang menjalin hubungan dengan orang lain. Ia takut menjelaskan hubungannya, jikalau masih dalam proses pendekatan saja.

Ia akan memberi tahu publik tentang hubungan asmaranya, jika telah mendapat kepastian dari seseorang yang nanti akan bersamanya.

"Kalau memang sudah ada pasti, akan aku jadikan berita bahagia untuk semuanya gitu. Tapi kalau masih proses, kalau buat aku sih aku akan close dulu," lanjut Garneta.


Selain itu, Garneta tampaknya enggan membahas Greg Nwokolo. Ia tak mau menjawab bagaimana sosoknya dan hubungannya dengan anak Garneta.

"(Komunikasi anak dengan ayahnya) Aduh, no comment ya. Kalau itu nggak usah ya," tutup Garneta.



Simak Video "Pengakuan Mengejutkan Garneta Haruni Soal Anak Greg Nwokolo"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)