Meski Berat, Garneta Haruni Tetap Nikmati Jadi Orang Tua Tunggal

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 17:12 WIB
Garneta Haruni mengaku berat menjadi orang tua tunggal.
Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta -

Garneta Haruni saat ini telah menyandang status single parent semenjak hubungannya berakhir dengan Greg Nwokolo. Ia kini tinggal bersama anaknya yang masih berumur lima tahun.

Diakui Garneta, menyandang status ini bukan hal yang mudah. Ia mengaku sangat amat berat menjalani kehidupan sebagai ibu sekaligus ayah untuk anaknya itu.

"Jadi single parent kalau dibilang berat pasti berat. Karena kan kita jadi peran ibu dan bapak sekaligus gitu. Peran ayah dan ibu," ujar Garnetta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).


Meski merasa hal ini cukup berat dilewatinya, Garnetta mengaku selalu menikmati hidupnya. Disebutnya, sang anak yang masih kecil cukup mengerti kondisi ibunya yang harus bekerja dengan melakukan syuting.

Meski begitu, Garneta mengerti anaknya perlu perhatian darinya. Dengan kondisi anak yang sangat mandiri, Garneta merasa bersyukur telah didukung untuk mencari nafkah.

"Tapi selama ini aku menjalankan dengan aku cukup nikmatin saja. Karena kalau nggak dinikmatin pasti akan jadi beban buat aku gitu. Jadi alhamdulillah dengan anak aku yang aktif, anak aku yang cukup pengertian sekali alhamdulillah," jelas Garneta lagi.

"Dia itu kayak apalagi kan aku sering tinggal syuting gitu itu sebenarnya harus cukup perhatian. Apalagi dia masih lima tahun kan. Untuk pengertian sendiri, pengin dekat dengan seorang ibu itu kan banget gitu. Tapi alhamdulillah anak aku itu kan kayak mandiri gitu," lanjutnya.


Mengingat kondisi yang kini berat dijalani, Garneta merasa tak menutup kemungkinan dirinya akan mencari pengganti pasangannya. Ia mengaku selalu berdoa untuk kembali diberikan yang terbaik.

"Kan aku belum berkeluarga kembali, belum bersama pendamping yang baru. Ya mudah-mudahan kalau memang Allah mengizinkan aku bisa dapat pendamping lagi ya aku sih selalu berdoa ya pasti banyak bangetlah yang double-double yang memang harus komplit doanya. Karena kan aku punya anak," tutup Garneta.



Simak Video "Keseruan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Jadi Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)