Kerabat Beberkan Penyebab Ibunda Sandy Tumiwa Meninggal

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 14:46 WIB
Sandy Tumiwa di Polda Metro Jaya
Foto: Ismail
Jakarta -

Ibunda Sandy Tumiwa meninggal dunia pagi ini di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Justru muncul pengakuan mengejutkan dari kerabat Sandy.

Keluarga diketahui tak mengizinkan wartawan untuk meliput. Meski begitu, salah satu dari kerabat yang menyebut kasus narkoba yang menjerat Sandy saat ini menjadi salah satu penyebab kondisi ibunda Sandy Tumiwa semakin memburuk.

"Dia (ibu Sandy) masuk (rumah sakit) juga gara-gara Sandy kalau mau tahu," ujar salah seorang kerabat perempuan Sandy.

Dengan nada yang cukup kesal, salah seorang kerabatnya yang lain ikut menjelaskan. Ibu Sandy, Amalia Nurshanty disebut sudah lima kali dirawat karena memikirkan anaknya.

Bukan hanya itu, Sandy juga disebut selalu membohongi sang bunda dan dianggap sebagai anak yang tak baik.

"Dia ini lima kali dirawat di rumah sakit. Cuma mikirin anaknya yang penuh tipu, penuh janji sama mamanya," tutur salah seorang pria yang juga merupakan kerabat Sandy.

Dijelaskannya, Sandy beberapa kali benjanji akan mengubah pribadinya. Ia berjanji akan memperbaiki diri, tapi keluarganya tampak tak menuai dari janji Sandy.

"Orang tua mana dijanjiin. Dia bilang, 'Aku akan baik, akan baik'. Kalau dia pintar, keledai aja nggak mungkin jatuh ke lubang lagi yang sama," ungkapnya.

"Kalau dinasihati, 'Ah nggak, aku ngerti, aku visioner, aku bisa tahu'. Kenyataannya bodohnya," tutup mereka.



Simak Video "Sandy Tumiwa Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)