Komentari Kasus Novel Baswedan

Bintang Emon Banjir Dukungan: Kabarin Kalau Butuh Tempat!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 14:01 WIB
Bintang Emon komentar novel baswedan
Foto: Instagram
Jakarta -

Bintang Emon menjadi perbincangan banyak pihak usai mengomentari kasus Novel Baswedan. Kemudian unggahan videonya itu viral dan banyak mendapatkan komentar dari netter.

Komentar yang banyak didapat Bintang Emon dalam Instagram miliknya adalah Bintang ditawari tempat tinggal yang dirasa cukup aman.

"Tang, kalau di situ mengkhawatirkan di rumah gue aman nih," komen akun ma**.

"Respect! Kabarin kalo lo butuh tempat buat kabur ya tang..," lanjut akun sang***.

"Kalo ada apa2 rumah gw aman tang selo!" urai akun Marshel.

"Tenang, kalo ada apa2 sama lo banyak yg bela kok termasuk gw! Rakyat berhak bersuara, full respect tang! Satu2nya cara melawan keadilan dinegeri yg lucu ini adalah rakyat bersatu & kompak!" beber akun army***.

Sebelumnya dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, pria yang memiliki nama Gusti Bintang tersebut menyindir soal alasan yang diungkapkan penyiram air keras kepada Novel Baswedan.

"Katanya nggak sengaja, tapi kok bisa sih kena muka? Kan kita tinggal di bumi. Gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan nggak mungkin meleset ke muka, kecuali pak Novel Baswedan emang jalannya handstand, bisa lu protes," ujar Bintang Emon dalam videonya.



Simak Video "Diajak Ngopi Iwan Bule, Bintang Emon: Kaget Tapi Lets Go!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)