Round-Up

Duka Bollywood Aktor Sushant Singh Rajput Meninggal Bunuh Diri

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 14:01 WIB
Sushant Singh Rajput
Foto: Sushant Singh Rajput (imdb.)
Jakarta -

Bollywood diterpa kabar duka karena kepergian Sushant Singh Rajput. Sang aktor meninggal karena bunuh diri.

Sushant Singh Rajput dikenal sebagai salah aktor berbakat. Merintis kariernya lewat berakting di televisi, Rajput kemudian makin dikenal lewat penampilannya di layar lebar.

Ia dinilai cemerlang lewat penampilannya di beberapa film. Salah satu peran kuat yang pernah ia bintangi yakni kala ia bermain film biopik memerankan atlet Kriket dalam MS Dhoni: The Untold Story.



Ia juga pernah terlibat dalam film PK, kisah satir yang dibintangi Aamir Khan tentang dogma, Tuhan dan agama.

Jenazah Sushant Singh Rajput ditemukan di kediamannya di apartemen di kawasan Mumbai. Polisi menemukan tubuh sang aktor tergantung.

Hingga kini, penyelidikan kepolisian terhadap meninggalnya Sushant Singh Rajput masih berlanjut.

Meninggalnya Rajput menuai tanggapan dari rekan-rekan sesama aktor salah satunya Shah Rukh Khan. Perdana Menteri India, Narendra Modi juga menyampaikan ucapan duka cita.

"Dia sangat menyayangiku. Aku akan sangat merindukannya. Merindukan energi, antusiasme, dan senyum bahagianya," tulis Shah Rukh Khan.



"Semoga Allah memberkati jiwanya. Turut berduka cita kepada mereka yang ditinggalkan. Kabar ini sangat menyedihkan dan mengejutkan!" ujar sang aktor.

Ungkapan duka senada juga disampaikan Narendra Modi.

"Seorang aktor muda yang cerdas terlalu cepat pergi. Dia unggul lewat penampilannya di TV dan film-filmnya. Keberadaannya di dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Terkejut dengan kematiannya. Pikiranku bersama keluarga dan penggemarnya," ucap Modi lewat akun Twitter miliknya.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)