detikHot

celeb

Bintang Emon Trending di Twitter setelah Komentari Kasus Novel Baswedan

Senin, 15 Jun 2020 11:01 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Komika Bintang Emon Foto: Bintang Emon/ Instagram
Jakarta -

Nama Bintang Emon menjadi trending di linimasa Twitter lantaran video yang diunggahnya lewat Instagram miliknya. Kali ini, video yang diunggahnya soal tuntutan penyerang Novel Baswedan.

Banyak netter yang mengatakan akan selalu ada dengan Bintang Emon apapun yang terjadi. Hal itu dianggap karena Bintang Emon vokal dalam menyuarakan hal tersebut.

"Bintang Emon adalah bentuk kebebasan, pemuda yang berani bersuara dengan nyata tentang hal hal yang dianggap suram di negeri ini. Bintang Emon adalah kita, kita yang geram akan keadilan yang seolah timpang. Kalian jangan cuek, beri dukungan untuk ikut menyuarakan keadilan," kata akun tapi***.

"I STAND WITH BINTANG EMON #janganmudik protect Bintang at all COST," urai akun dina***.

"stan with Bintang emon," papar akun mama***.

"I stay with Bintang Emon," jelas akun nuzz***.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, pria yang memiliki nama Gusti Bintang tersebut menyindir soal alasan penyiram air keras kepada Novel Baswedan.

"Katanya nggak sengaja, tapi kok bisa sih kena muka? Kan kita tinggal di bumi. Gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan nggak mungkin meleset ke muka, kecuali pak Novel Baswedan emang jalannya handstand, bisa lu protes," ujar Bintang Emon dalam videonya.

"Pak hakim, saya niatnya nyiram badan. Cuma gegara dia jalannya bertingkah, jadi kena muka' Bisa, masuk akal. Kita cek, yang nggak normal cara jalannya pak Novel Baswedan atau hukuman buat kasusnya?" tutur Bintang Emon lagi.

"Katanya cuma buat kasih pelajaran. Bos, lu kalau mau kasih pelajaran, pak Novel Baswedan jalan lu pepet. Terus bisikin 'eh tau nggak kita punya grup yang nggak ada lunya lo' pergi. Nah pasti insecure tuh, 'salah gue apa ya?' Introspeksi pak Novel, pelajaran jatuhnya. Nah air keras mah dari namanya juga keras, kekerasan. Nggak mungkin keairan," sambungnya.




Simak Video "Bintang Emon Diteror, Novel: Yang Serang Disuruh Siapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com